Bukan Cuma Pelakor, Rani Mukerji Juga Diisukan Pacari 2 Suami Beristri

Aktris Bollywood Rani Mukerji lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai pernah dicap pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra.
Bukan Cuma Pelakor, Rani Mukerji Juga Diisukan Pacari 2 Suami Beristri
Rani Mukerji

Jakarta, Nusantaratv.com - Seperti diketahui Rani Mukerji adalah aktris andalan sutradara dan produser ternama India, Yash Chopra. Kerjasama mereka berdua banyak menghasilkan film hits.

Akhirnya Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra, setelah tujuh tahun menikah karena Rani Mukerji.

Rani sendiri menyangkal hal itu. Doi bilang kalau hubungannya dengan Aditya dimulai jauh setelah sutradara itu bercerai.

Selain dituding jadi pelakor, Rani juga pernah diisukan pacaran dengan 2 aktor beristri.

Aktor yang telah memiliki istri yang kabarnya dipacari oleh Rani yakni Aamir Khan.

Rani Mukerji menjadi terkenal dengan lagunya 'Aati Kya Khandala' bersama Aamir Khan. Aamir dan Rani berbagi chemistry mesra di film karya Vikram Bhatt bertajuk Ghulam (1998).

Kabarnya chemistry mereka di depan layar berlanjut di balik layar. Apalagi waktu itu, hubungan Aamir dengan istri pertamanya Reena mengalami fase yang sulit dan mereka akan bercerai.

"Saya menyukai Aamir Khan," kata Rani pada sebuah wawancara dengan Glamsham.

"Dia adalah seseorang yang bisa saya hubungi bahkan pada jam 3 pagi untuk meminta bantuan," lanjutnya.

Selain Aamir Khan, Rani juga diisukan pacari Govinda. Govinda, yang bertemu Rani Mukerji di lokasi syuting Hadh Kar Di Aapne (2000), menjadi cukup dekat dengan Rani Mukerji. Govinda bahkan dikabarkan berselingkuh dengan sepupu Kajol itu.

Perselingkuhan mereka berubah menjadi skandal karena Govinda pernah terlihat di kamar Rani ketika seorang jurnalis mengunjungi Rani di rumahnya, seperti dilansir Masala.com.

Menurut rumor yang beredar, Govinda telah menghabiskan banyak uang untuk menghadiahkan mobil mewah, berlian, dan flat mewah untuk Rani.

Kemudian istri Govinda, Sunita, pindah dari rumah mereka dan Govinda tidak siap untuk mengakhiri pernikahannya demi Rani. Mereka pun putus.

Meskipun Rani dan Govinda tidak pernah secara resmi mengakui bahwa mereka sedang menjalin hubungan, Rani pernah mengatakan dia dan Govinda kini menjaga jarak karena Sunita.

Kini, Govinda bahagia bersama keluarganya, dan Rani menikah dengan Aditya Chopra. (matamata)


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0