Inilah Seleb Bollywood Pertama yang Positif Corona

Panggung hiburan Bollywood untuk pertama kalinya diserang virus corona. Inilah seleb Bollywood yang pertama positif corona.
Inilah Seleb Bollywood Pertama yang Positif Corona
Kanika Kapoor

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi India  Kanika Kapoor menjadi selebritas pertama Bollywood yang diketahui positif terinfeksi virus corona. 

Melalui akun Instagram resminya, @kanik4kapoor, dia mengunggah foto disertai keterangan yang menjelaskan bahwa dirinya benar positif Covid-19. 

Menurut pengakuannya, ia sempat mengalami gejala flu. 

"Saya menjalani tes dan hasilnya positif Covid-19," tulisnya.

Saat ini, Kanika dan keluarganya menjalani karantina dan mengikuti anjuran medis yang diberikan. 

Pengisi soundtrack film Happy New Year yang dibintangi Shah Rukh Khan ini juga sudah memberikan pemetaan orang-orang yang sempat bersinggungan dengannya. 

Sebelum dinyatakan positif, Kanika mengaku baru kembali dari London sekitar 10 hari lalu dan berhasil melewati pemeriksaan bandara. 

Untuk itu, dia menyarankan agar orang-orang melakukan isolasi terhadap diri mereka sendiri serta melakukan tes jika menemukan gejala terinfeksi. 

"Saya merasa baik-baik saja, seperti flu biasa dan demam ringan, tapi kita perlu jadi masyarakat yang bijaksana di saat seperti ini dan memikirkan orang sekitar kita," tulisnya. 

Kanika sempat dituduh menyembunyikan riwayat perjalanannya pada pihak berwenang.

Saat berada di Rumah Sakit King George Medical University, (KGMU) di Lucknow, untuk menjalani pemeriksaan, Kanika baru mengakuinya. 
Diketahui bahwa Kanika baru saja bepergian ke London dan kembali ke Lucknow pada 15 Maret 2020. 

Kanika bukan hanya tak melaporkan riwayat perjalanannya, tetapi juga sempat menghadiri sebuah pesta untuk temannya di sebuah hotel bintang lima di Lucknow, sebelum menjalani tes virus corona, Jumat (20/3/2020). 

Pesta itu disebut-sebut dihadiri oleh birokrat, politikus dan sosialita. Kanika menjadi orang keempat di Lucknow yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kanika hanya mengatakan, dia melewati pemeriksaan di bandara dan baru muncul gejala empat hari yang lalu. 

"Saya dipindai di bandara seperti prosedur normal 10 hari lalu ketika pulang ke rumah, gejalanya baru muncul empat hari lalu," kata Kanika Kapoor di akun Instagram miliknya. (kompas.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0