Shah Rukh Khan-Kajol Siap Main Bareng Lagi

Bagi penggemar film-film Bollywood, sepertinya masih berharap bersatunya kembali pasangan 'magic' Shah Rukh Khan dan Kajol.
Shah Rukh Khan-Kajol Siap Main Bareng Lagi
Kajol dan Shah Rukh Khan

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasangan yang melegenda berkat Kuch Kuch Hota Hai dan Dilwale Dulhaniya Le Jayenge serta Kabhi Khushi Kabhie Gham itu, kabarnya kini tengah didekati pembuat film  3 Idiots dan PK, Rajkumar Hirani. 

Tak hanya itu, Mr Hirani juga menggaet Nyonya Saif Ali Khan alias Kareena Kapoor untuk film yang belum diketahui judulnya tersebut. 

"Iya kabarnya Kareena Kapoor Khan juga ditunjuk untuk film itu. Sang pembuat film ingin memasangkan kembali Shah Rukh Khan dan Kajol untuk film mendatangnya setelah Sanju. Itu suatu kombinasi yang sangat menarik. Mr Hirani sebelumnya pernah bekerjasama dengan Kareena Kapoor dalam '3 Idiots'. Mr Hirani juga akan menggaet Kajol. Film berkisah tentang kisah cinta, dimana pasangan akan membuka kisah cintanya lagi. Saat SRK menceritakan kisahnya kepada Kajol, Kajol pun langsung menyukainya. Naskhanya sendiri kini tengah dalam penyelesaian," ujar sumber dari pihak pembuat film.

Shah Rukh Khan dan Kajol terakhir main bareng tahun 2015 lalu lewat film karya Rohit Shetty Dilwale. Film terbaru SRK dan Kajol ini rencana akan diluncurkan tahun ini.

Keputusan ini merupakan hasil dari pertemuan rutin antara Shah Rukh Khan dan Mr Hirani selama beberapa bulan terakhir ini. Mereka banyak diskusi tentang ketertarikan mereka untuk melakukan proyek bersama dan rupanya kini keputusan telah dibuat oleh mereka.

Film nantinya tidak hanya akan diproduksi oleh rumah produksi milik Mr Hirani, namun juga oleh rumah produksi milik SRK, Red Chillies Productions. Selain sebagai produser, Mr Hirani juga akan bertindak sebagai sutradara. 

Pada akhirnya film akan sangat menarik, karena tak hanya menmapilkan Shah Rukh Khan sebagai aktor utama, tapi juga akan menampilkan dua aktris terbaik Bollywood, Kajol dan Kareena Kapoor dalam satu film. Ini merupakan reuni Kajol dan Kareena Kapoor setelah 10 tahun. Keduanya, pernah main bareng dalam We Are Family (2010). Namun film yang membuat keduanya mendapat pujian adalah dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). 

Hingga kini, baik Kajol maupun Kareena Kapoor masih merupakan aktris papan atas Bollywood. Jika Kareena Kapoor baru saja meraih hits lewat filmnya Good Newwz, maka Kajol pun baru saja sukses lewat film terbarunya Tanhaji: The Unsung Warrior yang berpasangan dengan sang suami, Ajay Devgn. (moeslimchoice.com)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0