Akhir Kisah Cinta Si Doel, Sandiaga Uno: Kenapa Nggak Pilih Dua-Duanya Aja!

Sandiaga Uno Sebut Film Si Doel Merupakan Salah Satu Sumbangsih Film Indonesia untuk Kemajuan Bangsa.
Akhir Kisah Cinta Si Doel, Sandiaga Uno: Kenapa Nggak Pilih Dua-Duanya Aja!
Sandiaga Uno menyempatkan diri menyaksikan film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', di XXI Epicentrum, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. (Adiantoro/NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sandiaga Salahuddin Uno, menyempatkan diri menyaksikan tayangan perdana film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', di XXI Epicentrum, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis (23/1/2020) malam.

"Mari kita dukung film Indonesia. Setelah 27 tahun Si Doel menjadi bagian dari kita. Sedih juga sih ada 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'. Tapi ini merupakan salah satu sumbangsih film Indonesia untuk kemajuan bangsa," ujar Sandiaga Uno.

Baca Juga: Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Cornelia Agatha: Gimana Mandra Sama Munaroh?

Ya! setelah hampir 27 tahun menghiasi layar kaca hingga layar perak, di film trilogi 'Si Doel' produksi Falcon Pictures ini, penonton dapat mengetahui pilihan hati Doel, yang diperankan Rano Karno, di antara Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha).

"Saya nggak masuk tim Sarah sama tim Zaenab. Saya tim netral. Tapi kalau melihat filmnya, kenapa nggak pilih dua-duanya aja?" ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandiaga Uno berharap film Indonesia bisa terus bangkit dan menjadi tuan rumah di negeranya sendiri. "Saya mengajak semua untuk menikmati kisah Si Doel ini. Semoga ini juga bisa mengangkat perekonomian Indonesia," tukas jebolan Universitas George Washinton, Amerika Serikat (AS) itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0