Cerita Mistis di Lokasi Syuting Film KKN Desa Penari

Proses syuting yang berlangsung selama satu bulan lebih ternyata menyimpan cerita-cerita mistis dan kejadian horor.
Para pemain film KKN Desa Penari./viva.co.id

Nusantaratv.com – Proses syuting film KKN di Desa Penari yang memakan waktu selama sebulan membawa banyak cerita. Kejadian-kejadian yang ngga masuk di nalar sering dialami oleh para crew. Semua pengalaman selama syuting ini menjadi pengalaman mistis mereka di lokasi syuting.

Para pemain seperti Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya dan Tissa Biani yang berperan sebagai Nur menceritakan kejadian horor yang mereka alami saat syuting berlangsung.

Adinda menyampaikan jika salah satu lokasi tempat mereka syuting merupakan tempat terseram yang ada di Jogja, bahkan tempat syuting itu disebut sebagai zona merah.

“Sebenernya semua lokasi yang dipilih oleh tim syuting KKN emang semua set-nya serem sih. Sampai ada salah satu set yang bener-bener parah banget seremnya itu di Wanagama. Semua orang juga tahu di daerah situ mereka bilang zona merah yang emang bener-bener angkerlah,” kata Adinda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Baca Juga: Ini Dia Teaser KKN di Desa Penari. Ada Adegan Nur Kesurupan dan Widya Dililit Ular

Saat syuting di lokasi itu, kejadian horor terus berdatangan di mana lampu yang tiba-tiba copot hingga kejadian aneh lain yang tidak dapat dijelaskan secara nalar. Meski mendapatkan gangguan proses syuting tetap berjalan dengan baik.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0