Hari Pertama Diputar, Milea: Suara dari Dilan Raup 400 Ribu Lebih Penonton. Tetap Masih Kalah Banyak Sama Dilan 1991

Film Milea: Suara dari Dilan yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla baru hari pertama ini diputar serentak.
Hari Pertama Diputar, Milea: Suara dari Dilan Raup 400 Ribu Lebih Penonton. Tetap Masih Kalah Banyak Sama Dilan 1991
Poster film Milea: Suara dari Dilan

Jakarta, Nusantaratv.com - Produser film Milea: Suara dari Dilan, Ody Mulya Hidayat dari Max Pictures mungkin sedang tersenyum sumringah menyaksikan jumlah penonton filmnya di hari pertama pemutaran.

Ya, pertama pemutarannya, film Milea: Suara dari Dilan sukses meraup sekitar 400.000 penonton. Jumlah ini datang dari 850 layar bioskop di seluruh Indonesia.

"Terima kasih kepada Fajar (Bustomi, sutradara) yang sudah mengeksekusi cerita Dilan dan Milea dengan luar biasa. Terima kasih juga kepada semua pemain, tim produksi, dan semua yang mendukung film ini," kata Ody, Jumat, (14/2/2020).

Menurut Ody, walaupun film Milea: Suara dari Dilan adalah sekuel terakhir, tapi dia berharap akan ada kisah-kisah lain yang bisa diwujudkan. Salah satunya, memutar film ini di Malaysia, seperti film Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019).

Berbicara raupan jumlah penonton di hari pertama, sebenarnya film pendahulu Milea: Suara dari Dilan yakni Dilan 1991 justru jauh lebih banyak meraup jumlah penonton. 

Posisi nomor satu sendiri masih diisi oleh pendahulunya, Dilan 1991 yang memecahkan rekor pada tahun lalu dengan jumlah penonton 800.255 orang di hari pertama penayangan.

Sang sutradara Fajar Bustomi yang ditemui dalam rangkaian promosi film Milea: Suara dari Dilan pada Kamis (13/2) kemarin di Bandung, menyampaikan bahwa dia berharap hasil penayangan seri ketiga film Dilan tak jauh berbeda dari sebelumnya.

"Saya pengen orang yang nonton bahagia. Kalau penonton berapa, saya serahkan pada mereka. Semoga yang nonton film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea, suka dan enggak kecewa," katanya

Milea: Suara dari Dilan acara resmi mulai tayang pada 13 Februari 2020. Film tersebut masih menyoroti kisah cinta Dilan dan Milea, tapi dari sudut pandang karakter Dilan.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0