Kalau Penakut Jangan Tonton 'Ikut Aku ke Neraka' Baca Aja Sinopsisnya

Film horor Indonesia 'Ikut Aku ke Neraka' sedang tayang di bioskop
Kalau Penakut Jangan Tonton 'Ikut Aku ke Neraka' Baca Aja Sinopsisnya
SAlah satu adegan dalam 'Ikut Aku ke Neraka' (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Jakarta, Nusantaratv.com - Satu lagi film Indonesia bertema horor sedang menayang di sejumlah bioskop di tanah air. Film ini berjudul Ikut Aku ke Neraka.

Segudang artis dengan akting yang tak diragukan lagi bermain dalam film besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini. Mereka antara lain, Cut Mini, Teuku Rifnu Wikana, Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett dan Sara Wijayanto.

Buat Sahabat Kita yang penakut dan ngak berani nonton film ini di bioskop, bisa baca sinopsinya aja di sini:

Kisah dimulai kala Lita (Clara Bernadeth) menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett). Hidup mereka seakan sempurna, apalagi setelah Lita hamil.

Saat hamil tua dan menjelang kelahiran, Lita memiliki tanda lahir di punggungnya. Rama ingin tanda lahir itu hilang karena ia mau melihat istrinya terlihat sempurna dan lebih percaya diri. Oleh karena itu atas saran dokter plastik, Lita melakukan operasi. Tanda lahir di punggungnya pun hilang.

Namun, ada kejadian aneh setelah Lita melakukan operasi plastik. Ia dan sang suami sering diganggu makhluk halus. Rama pun lalu minta bantuan Adam (Teuku Rifnu Wikana), orang pintar yang bisa membersihkan rumah dari makhluk halus.

Adam menjelaskan sebenarnya rumah mereka baik-baik saja, karena semua gangguan itu berasal dari Lita sendiri. Oleh karena itu, Lita diharuskan mengungkap masa lalunya yang berhubungan dengan sang ibu, Sari (Cut Mini).

Sari berada di rumah sakit jiwa karena mengalami gangguan mental sejak sang putri meninggalkannya. Lita pun harus mengungkap masa lalunya dengan berkomunikasi dengan sang ibu yang tentunya tidak mudah.

Berhasilkah Lita dan Rama mengusir gangguan dari makhluk halus? Apa pula rahasia Lita yang hanya diketahui oleh Sari? 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0