Milea: Suara Dari Dilan Tayang Hari ini di Seluruh Bioskop, Begini Sinopsisnya

Perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran film anyar, Milea: Suara Dari Dilan
Milea: Suara Dari Dilan Tayang Hari ini di Seluruh Bioskop, Begini Sinopsisnya
Poster film Milea: Suara Dari Dilan

Jakarta, Nusantaratv.com - Film bergenre romance, Milea: Suara Dari Dilan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis (13/2/2020).

Film besutan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

Film ini merupakan bagian dari film Dilan yang sukses menyedot animo penonton milenial.

Berikut ini sinopsisnya.

Dilan (Iqbaal Ramadhan), panglima tempur sebuah geng motor di Bandung awal 90-an, menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea (Vanesha Prescilla).

Dilan selalu bahagia saat bersama Milea, namun teman-teman geng motor merasa Dilan makin menjauh dari kelompoknya karena Milea.

Terjadi peristiwa yang mengerikan, salah satu anggota mereka, Akew (Gusti Rayhan), meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.

Peristiwa itu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan.

Milea membuat keputusan untuk berpisah dengan Dilan sebagai peringatan agar Dilan menjauh dari geng motor.

Peristiwa Akew menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai mereka lulus kuliah dan dewasa.

Mereka berdua masih membawa perasaan yang sama saat mereka kembali bertemu di reuni, namun masing-masing saat itu sudah memiliki pasangan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
3
love
0
funny
0
angry
2
sad
2
wow
0