Penonton Antusias Saksikan Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Pilih Sarah atau Zaenab?

Rano Karno Sebagai Si Doel Akan Mengakhiri Karakternya di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel.
Penonton Antusias Saksikan Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Pilih Sarah atau Zaenab?
Penonton antusias menyaksikan film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'. (Falcon Pictures)

Jakarta, Nusantaratv.com - Penonton sangat antusias menyaksikan film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', yang tayang pada Kamis (23/1/2020), di XXI Epicentrum, Jalan HR. Rasuna Said, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Kisah cinta Si Doel akan berakhir dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' karya Rumah Produksi Falcon Picture itu.

Ya! Selama hampir 27 tahun menemani para penonton setianya, Rano Karno sebagai Si Doel akan mengakhiri karakter tersebut.

Bahkan, Rano Karno, dalam suatu kesempatan pernah berucap bahwa kisah cinta segitiga antara Si Doel, Zaenab dan Sarah harus menemui jawaban.

Baca Juga: Ini Dia Teaser KKN di Desa Penari. Ada Adegan Nur Kesurupan dan Widya Dililit Ular 

Salah satu yang antusias dan penasaran dengan film ini adalah Augie Fantinus. Artis peran sekaligus presenter ini berharap Si Doel akan memilih Zaenab.

"Orang Indonesia itu paling simpati sama orang yang tersiksa, susah, kasihan. Kalau nonton gemas aja sama Zaenab. Kalau sosok Sarah kan cewek yang keren, seksi. Tapi kalau Zaenab, cewek dengan segala kebaikannya, kayaknya nggak ada wanita seperti itu di zaman sekarang," ujar Augie.

"Nah! kenapa saya pilih Zaenab, karena sebagai cewek, Zaenab itu terlalu baik. Mungkin itu alasannya datang kesini buat nonton film ini," sebut Augie.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0