Rano Karno Larang Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Nonton Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

Rano Karno Sengaja Tak Memperbolehkan Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Menonton Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'.
Rano Karno Larang Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Nonton Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'
Rano Karno sengaja melarang Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi menonton film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'. (Falcon Pictures)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktor pemeran Si Doel, Rano Karno, mengaku melarang Maudy Koesnaedi (Zaenab) dan Cornelia Agatha (Sarah) menonton film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' produksi Falcon Pictures, yang tayang perdana pada Kamis (23/1/2020).

Anak pasangan Soekarno M. Noer (ayah) dan Lily Istiarti (ibu) itu sengaja tak memperbolehkan Zaenab dan Sarah menonton film agar mereka tidak terpengaruh.

"Sebetulnya kalau mau jujur di film ini saya punya ending, tapi saya nggak punya cerita. Sampai hari ini mereka (Maudy dan Sarah) baru nonton. Mereka tidak pernah nonton film ini sebelumnya (selama proses editing)," ujar Rano Karno.

Baca Juga: Garap Naskah Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Bikin Rano Karno Baper Hingga Tak Bisa Nulis

"Memang sengaja saya tidak kasih mereka menonton film ini, supaya mereka tidak terpengaruh," lanjutnya, di XXI Epicentrum, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (23/1/2020) malam.

Disisi lain, Rano Karno mengungkapkan menerima pandangan dari masing-masing karakter yang telah melekat pada sosok Sarah dan Zaenab tersebut. Kendati akhir dari trilogi ini menimbulkan reaksi beragam dari para penggemarnya, namun mantan Gubernur Banten itu, mengaku lega sekaligus puas dengan film ini.

"Setelah 27 tahun perjalanan dari 1992, akhirnya semua harus happy, meski juga tidak bisa dipaksakan. Tapi bagi saya ini sangat melegakan," tukas aktor terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 1991 itu.   
    

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0