Usai Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Para Pemain Pelukan Sambil Nangis, Maudy Koesnaedi: Bang Rano Tega Banget!

Maudy Koesnaedi Merasa Bersyukur Sekaligus Lega Dengan Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' ini.
Usai Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Para Pemain Pelukan Sambil Nangis, Maudy Koesnaedi: Bang Rano Tega Banget!
Maudy Koenaedi mengaku bersyukur dan lega dengan film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'. (Falcon Pictures)

Jakarta, Nusantaratv.com - Para penggemar dan pemeran film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' akhirnya bisa menyaksikan seri pamungkas dari trilogi Si Doel The Movie untuk pertama kalinya.

Usai pemutaran film di Epicentrum XXI, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (23/1/2020) malam, para pemain langsung berpelukan erat satu sama lain.

Bahkan air mata mereka tak lagi bisa dibendung saat mereka saling memeluk. "Saya sedih, maksudnya mengharukan sekali bisa sampai di titik ini. Karena semua pemain sudah bermain bagus, memberikan emosi luar biasa," ujar Maudy Koenaedi, sebagai Zaenab. 

Baca Juga: Rano Karno Larang Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Nonton Film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

Apalagi, ungkap Istri dari Erik Meijer itu, sebelumnya para pemain tak diizinkan untuk menonton film ini oleh Rano Karno, yang berperan sebagai Si Doel sekaligus sutradara dan penulis naskah tersebut.

"Abang (Rano Karno) itu tega banget, nggak ada preview, nggak ada premier, sementara orang-orang sudah nonton dari siang sampai sore. Tapi, kami pemainnya malah baru nonton malam ini," tutur aktris kelahiran Jakarta, 44 tahun silam itu.

Kendati demikian, wanita yang mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None itu, merasa bersyukur sekaligus lega dengan 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' ini.

"Karena semua yang terlibat dalam film ini telah memberikan yang terbaik. Saya merasa film ini sudah ditutup dengan sangat indah," cetusnya.

"Saya juga bahagia banget setelah perjalanan 27 tahun ini dapat dirangkai dengan sangat manis sama Bang Rano. Semoga apa yang kami berikan yang terbaik ini bisa diapresisi," tukas Maudy Koenaedi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0