Angelina Jolie Sakit Hati Sama Brad Pitt. Karena Apa ya?

Aktris cantik Angelina Jolie rupanya merasa sakit hati akibat ulah mantan suaminya, Brad Pitt.
Angelina Jolie Sakit Hati Sama Brad Pitt. Karena Apa ya?
Angelina Joli

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam acara penghargaan SAG Awards yang digelar pada Minggu (19/1), Brad Pitt diketahui berhasil memboyong piala Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role lewat perannya di film "Once Upon a Time in Hollywood". Namun ternyata, pidato Brad saat menerima piala membuat Angelina sakit hati dan merasa tak dihargai.

Dalam pidato tersebut, Brad Pitt sendiri bicara soal beberapa hal, termasuk perannya di film garapan Quentin Tarantino itu. Dalam film ini, karakter Brad digambarkan sebagai seorang pria yang tidak akur dengan istrinya.

"Jujur saja, itu adalah bagian yang sulit. Pria yang mabuk, melepas bajunya, dan tidak berhubungan (badan) dengan istrinya. Ini sangat sulit," kata Brad Pitt di hadapan seluruh sineas yang hadir di SAG Awards.

Meskipun pidato Brad Pitt disambut gelak tawa para undangan dan dinilai sebagai guyonan saja, namun Angelina Jolie merasa bahwa mantan suaminya tersebut terang-terangan menyinggung dirinya dan mempermalukannya di depan semua orang.

Dilansir The Sun pada Rabu (22/1), salah satu sumber mengatakan bahwa Angelina merasa sangat tidak dihargai oleh candaan Brad Pitt, terutama ketika Jennifer Aniston juga terlihat menertawakan lelucon itu. "Sangat tidak sopan kepadanya (Angeline Jolie) untuk membuat lelucon tentang masalah pernikahan mereka di depan sebuah ruangan yang penuh dengan teman-teman sebaya mereka," kata sumber tersebut. "Angelina tidak akan pernah melakukan itu padanya."

Bukan hanya masalah pidato, sumber ini juga menyebut kalau kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston membuat Angelina meradang. Seperti yang diketahui, reuni Brad dan Jennifer di SAG Awards memang membuat publik heboh, bahkan ada yang terang-terangan meminta agar keduanya kembali rujuk.

"Hampir sepanjang pernikahan mereka (Brad dan Angeline), publik tampaknya ingin Brad kembali pada Jen. Aku rasa dia akan merasa tersinggung dengan pidato Brad," lanjut sumber tersebut.

sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. & Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Jennifer Aniston pernah menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Namun mereka memutuskan berpisah dua tahun kemudian. (wowkeren)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0