Begini yang Dilakukan Justin Bieber Saat Valentine Day

Bertepatan dengan hari Valentine 2020, penyanyi Justin Bieber punya cara sendiri untuk melewatkannya. Apa saja itu?
Begini yang Dilakukan Justin Bieber Saat Valentine Day
Justin Bieber

Jakarta, Nusantaratv.com - Valentine Day tahun ini benar-benar dimanfaatkan oleh penyanyi Justin Bieber dengan kegiatan postif. Penyanyi bernama lengkap Justin Drew Bieber ini mengawali kegiatannya sebagai penyanyi yakni dengan merilis album anyar yang bertajuk Changes pada Jum'at, 14 Februari 2020.

Album ini merupakan lanjutan karyanya berjudul Purpose yang dirilis dan sukses memenangkan Piala Grammy pada tahun 2015.

Album Changes berisi 17 lagu baru, salah satunya tembang yakni berjudul Yummy telah ia rilis sebagai single beberapa waktu lalu. Sedangkan lagu-lagu lainnya adalah All Around Me, Habitual, Come Around Me, Intentions (feat Quavo), Available, Forever (feat Post Malone & Clever), Running Over (feat Lil Dicky), dan Take It Out On Me.

Serta lagu berjudul Second Emotion (feat Travis Scott), Get Me (feat Kehlani), ETA, Changes, Confirmation, That's What Love Is, At Least For Now, dan Yummy (Summer Walker Remix).

Justin Bieber sendiri mengaku sempat menghadapi banyak ketakutan untuk kembali berkarya. Hal itu terjadi lantaran ia sempat absen menelurkan album selama lima tahun lamanya.

"Saya menghadapi banyak sekali ketakutan. Hanya takut, pada titik itu, hanya prosesnya. Apa yang akan saya bicarakan lagi, apakah akan diterima. Saya mulai membandingkan diri dengan penyanyi lainnya," kata Bieber.

Bieber juga membahas soal berbagai tantangan yang ia hadapi selama beberapa tahun terakhir, termasuk saat ia menghadapi depresi, sembuh dari penggunaan obat-obatan, dan mengalami penyakit Lyme yang ia sebut sangat mempengaruhi kondisi kesehatannya.

Beri Donasi Untuk Korban Coronavirus di China

Bertepatan dengan dirilisnya album anyar, Justin Bieber diketahui memberikan donasi kepada salah satu yayasan di China, Beijing Chunmiao Children Aid Foundation.

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. Tak hanya donasi, Justin juga memberikan dukungan doa dan dukungan moril untuk masyarakat China.

"Saya tahu ini saat yang sangat menakutkan di negara kalian sekarang, tetapi doa dan dukungan saya ditujukan kepada kalian semua. Kalian luar biasa,” kata Bieber dalam video itu. 

Dalam unggahan itu dia juga menyebut nama salah satu selebriti China yang menginspirasinya untuk memberikan sumbangan yang tulus ini.

"Menyaksikan berita itu, aku tidak bisa membayangkan betapa menyeramkannya jika suatu penyakit baru menyerang istri, keluargaku, dan teman-temanku. Kami mendukungmu China sebagai bagian dari kemanusiaan dan telah memberikan sumbangan sebagai dukungan. Apakah itu peristiwa ini atau kebakaran Australia, kita semua harus ada di sana untuk satu sama lain,” tulis dia dalam akun Instagramnya.

Selain itu, Justin Bieber juga menyebut nama Kris Wu dalam tulisannya. Ia berkirim salam kepada penyanyi dan aktor itu karena sudah mengobrol dengannya.

Wabah virus Corona COVID-19 telah menginfeksi lebih dari 43.000 orang di seluruh dunia dan menyebabkan lebih dari 1.300 kematian.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0