Bermaksud Ingatkan Warga akan Bahaya Virus Corona, Selebgram Cantik ini Malah Dihujat Warganet. Lantaran apa?

Kepedulian seorang Selebgram cantik dan seksi asal Amerika terhadap wabah virus Corona justru dihujat warganet.
Bermaksud Ingatkan Warga akan Bahaya Virus Corona, Selebgram Cantik ini Malah Dihujat Warganet. Lantaran apa?
Selebgram Samantha Marie Gangewere

Jakara, Nusantaratv.com - Merebaknya virus Corona (Covid-19) ke berbagai belahan negara di dunia, tak menyurutkan sejumlah orang untuk mengingatkan akan penyakit pandemi tersebut.

Demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19, seorang selebgram seksi nekat keluyuran pakai baju renang di tengah pandemi Corona. Lewak aksi nekatnya, ia meminta masyarakat untuk mencuci tangan dan jaga kebersihan. 

Selebgram seksi itu bernama Samantha Marie Gangewere. Dalam aksi kepeduliannya itu ia membawa karton bertuliskan 'cuci tanganmu' sambil nekat pakai baju renang di tengah kota.

Menurut pantauan New York Post, Samantha tengah memakai baju renang one piece warna oranye dengan potongan dada rendah ketika 'berkampanye' di Time Square, New York.

"Aku di sini hanya untuk mengingatkan kalian semua untuk mencuci tangan kalian," jelas Samantha.

Tentu saja cara tak biasa Samantha menuai cibiran banyak orang. Banyak yang curiga jika Samantha hanya pansos dan memanfaatkan momen pandemi Corona untuk meningkatkan eksistensinya.

Ada juga yang menuduh Smanatha tengah mengeruk keuntungan dan mendompleng krisis kesehatan global untuk mendapatkan itu semua.

"Kamu akan mengambil kesempatan untuk mengambil isu yang berpotensi dari seluruh dunia dan mencoba untuk mendapatkan banyak keuntungan dari itu," sindir salah satu warganet.

Bukan tanpa alasan, mengapa warganet begitu kritis pada Samantha. Rupanya model asal Pennsylvania ini dikenal sebagai selebgram seksi yang kerap mengumbar pose syur di akunnya untuk menarik perhatian warganet. (suara.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0