Madonna Dihujat Netizen Pasca Posting Foto Telanjang di Bathub Sambil Bicara Soal Corona

Hati-hati menyikapi penyebaran virus corona melalui media sosial. Penyanyi ternama Madonna misalnya, dia dihujat netizen gegara hal ini.
Madonna Dihujat Netizen Pasca Posting Foto Telanjang di Bathub Sambil Bicara Soal Corona
Madonna

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi ternama Madonna menambah daftar selebriti top yang membuat pernyataan kontroversial terkait virus corona COVID-19. 

Meski tak ada yang salah pada ucapannya dalam video yang diunggah ke Instagram, Madonna tetap jadi bual-bualan warganet, karena dianggap tak punya empati.

Diva dunia itu memang memperbaharui laman media sosialnya dengan ragam kabar aktivitas sehari-hari selama menjalani karantina mandiri di rumah. Salah satu yang jadi sorotan adalah video telanjang saat mandi kembang.

Dalam video itu, Madonna bernarasi soal bagaimana virus corona tak pandang bulu menginfeksi manusia. Dengan tanpa busana di dalam bathtub bertabur bunga, Madonna melakukan pidatonya.

"Satu hal tentang COVID-19 adalah dia tidak peduli kamu kaya, terkenal, pintar, tinggal di mana, umur berapa, atau kisahmu bagaimana. Ia penyetara yang hebat," kata Madonna, dalam unggahannya, Senin, 23 Maret 2020.

Belum selesai. Ia juga mengelaborasi pernyataan soal kesetaraan yang dibuat virus corona ini. Madonna mengungkapkan pandangannya bahwa hal buruk dalam pandemi ini bisa jadi sesuatu yang baik juga.

"Yang mengerikan adalah ini (pandemi corona) membuat kita setara dalam banyak hal dan yang luar biasanya adalah membuat kita setara (juga) dalam banyak hal. Seperti yang suka saya katakan di akhir alam manusia setiap malam, kita semua ada di perahu yang sama. Jika perahu itu tenggelam, kita tenggelam bersama-sama," tambahnya.

Meski tampak mengandung pesan kesetaraan, namun banyak pengikut Instagtam Madonna malah berpikir lain. Banyak yang beranggapan, unggahan Madonna bodoh karena tak tahu kondisi sebenarnya di lapangan.

"Jika perahu itu karam, apa kamu benar-benar yakin kita akan tenggelam sama-sama ketika kamu ada di bathtub, punya orang yang bekerja untukmu di sana," seru seorang warganet.

Aku mencintaimu, Ratuku. Tapi apa yang terjadi di luar sana sangat berbeda dari apa yang kau pikirkan dari rumah mewahmu. Tetap jaga diri dan berikanlah sedikit empati pada yang kurang beruntung."

"Maaf, Ratuku. Tapi kita tidak sama."

"Kita bisa mati karena penyakit yang sama, tapi yang miskin akan paling menderita. Jangan meromantisisasi keadaan."

"Ya... dia ngomong sambil berendam di bak mandi penuh mawar di rumah mewahnya di Lisbon," warganet lain nyinyir.

Madonna pun belum memberikan komentar terkait respons warganet. Namun ia terlihat tetap asyik mengunggah momen lain aktivitas karantina mandirinya. (Viva)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0