Makin Bertambah Seleb Hollywood Positif Corona. Kali ini Pemeran Game of Throne

Pelaku industri hiburan Hollywood satu per satu terserang virus corona. Kali ini giliran pemeran Game of Throne.
Makin Bertambah Seleb Hollywood Positif Corona. Kali ini Pemeran Game of Throne
Kristofer Hivju

Jakarta, Nusantaratv.com - Menyusul Tom Hanks, Olga Kurylenko dan Idris Elba, salah satu pemeran serial Game of Throne dinyatakan positif terinfeksi virus corona (covid-19).

Salah satu pemeran serial Game of Throne yang positif corona itu adalah Kristofer Hivju. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor asal Norwegia ini melalui akun instagramnya @khivju.

"Salam dari Norway. Maaf sebelumnya, hari ini saya telah dinyatakan positif virus corona COVID-19," kata dia.

Kristofer Hivju menyebut dirinya dan keluarganya saat ini tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO. Dalam akun instagramnya itu, Kristofer Hivju mengungkapkan dia berada dalam keadaan baik-baik saja saat ini.  

"Saya dan keluarga tengah melakukan isolasi diri selama yang dibutuhkan. Kami dalam keadaan yang baik-baik saja-saya hanya memiliki gejala flu ringan," lanjut dia.

Dalam unggahan foto bersama sang istri, Gry Molvær Hivju juga menyampaikan pesan kepada para pengikutnya untuk melakukan tindakan preventif mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari mencuci tangan hingga menjaga jarak 1,5 meter dari mereka yang telah dinyatakan positif corona.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0