Pemeran Home Alone Debi Mazar Positif Corona

Seleb Hollywood bertambah lagi yang terinfeksi virus corona. Kali ini bintang 'Home Alone', Debi Mazar mengumumkan positif terinfeksi virus Corona
Pemeran Home Alone Debi Mazar Positif Corona
Debi Mazar

Jakarta, Nusantaratv.com - Debi Mazar salah satu pemeran dalam film Home Alone, menjadi seleb Hollywood terbaru yang positif terpapar virus Corona (COVID-19).
  
Lewat akun Instagramnya, ia berbagi cerita mengenai tes uji Corona dan betapa sulitnya mendapatkan perawatan yang tepat.

"Saya baru saja melakukan tes untuk COVID-19 dan hasilnya positif. Saya baik-baik saja sekarang," tutur Debi Mazar di unggahan Instagramnya.

Sejak sebulan yang lalu, suami dan dua orang anaknya mengalami gejala demam ringan, sakit kepala, sakit tenggorokan, telinga berdengung, dan batuk kering. Pada 15 Maret, ia bangun dengan semua gejala yang sama dan sakit yang hebat di tubuh.

"Demam saya di atas 38,8 derajat Celcius. Saya pikir mungkin saya terkena flu atau Corona? Saya pikir saya telah meningkatkan sistem imun tubuh," ujar bintang 'Goodfellas' tersebut.

Debi Mazar pun tidak mengalami kontak langsung dengan pasien positif Corona lainnya dan tidak ke luar negeri sebelumnya.

"Akhirnya ia bisa melakukan uji tes untuk COVID-19. Saya disuruh pulang dan melakukan karantina sendiri sampai mendapatkan hasil, yang memakan waktu 3-7 hari (di Korea Selatan hanya butuh dua jam). Di hari ke-5, saya dapat kabar kalau positif," tambahnya.

Kini ia bersama keluarganya melakukan karantina diri selama 14 hari. Debi Mazar pun memberikan pesan, 

"Tetap di rumah! Lindungi dirimu dan orang-orang terkasihmu. Bangun sistem kekebalan tubuh, semoga keberuntungan dan Tuhan memberkati kita semua." tutup Debi. (Detik)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0