Penyanyi Country Legendaris Kenny Rogers Meninggal Dunia

Dunia kehilangan salah satu penyanyi dan musisi terbaiknya Kenny Rogers.
Penyanyi Country Legendaris Kenny Rogers Meninggal Dunia
Kenny Rogers

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar duka menyelimuti panggung entertainment Hollywood. Penyanyi dan musisi fenomenal Kenny Rogers
meninggal dunia di usia 81 tahun.

Kabar ini disampaikan salah seorang perwakilan keluarga bahwa Kenny meninggal dunia dalam keadaan damai.

"Dia meninggal dunia dalam damai di rumah dengan penyebab alamiah dan dikelilingi keluarga tercintanya," ungkap perwakilan keluarga.

Keluarga sendiri berniat melakukan upacara kecil untuk perpisahan di tempat pemakaman. Hal ini dikarenakan keadaan yang belum kondusif lantaran wabah Corona.

Kenny pernah menduduki puncak tangga lagu dan country pada tahun 1970-an dan juga 1980-an. Rogers juga pernah memenangkan tiga penghargaan Grammy.

Kenny Rogers dikenal karena suaranya yang memiliki ciri khas sendiri. Kariernya sendiri membentang lebih dari enam dekade.

Kenny Rogers memiliki nama lengkap Kenneth Ray Rogers. Dia lahir pada 21 Agustus 1938. Selain penyanyi dan musisi, Kenny juga seorang fotografer, produser rekaman, aktor, dan pengusaha.

Sudah ratusan penghargaan di bidang musik dan kemanusiaan yang diperolehnya, termasuk penghargaan dari Academy of Country Music, Country Music Association dan American Music Awards serta Grammy Awards. Jajak pendapat USA Today dan People memilih Kenny Rogers sebagai "Penyanyi Favorit Sepanjang Masa".

Kenny Rogers sering berakting di layar lebar dan film serial televisi, termasuk peran utama dalam serial Kenny Rogers as The Gambler dan MacShayne.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
4
wow
0