Penyanyi Pink dan Putranya Positif Corona

Penyanyi Pink dan putranya positif terinfeksi virus Corona.
Penyanyi Pink dan Putranya Positif Corona
Pink dan putranya

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai dinyatakan positif Corona, pelantun Just Give Me A Reason itu pun langsung mengkarantina diri sekitar dua minggu.

Lewat Instagramnya, Pink mengatakan bahwa ia terinfeksi bersama sang putra, Jameson, yang berusia tiga tahun. Ia menyebut dirinya sangat beruntung bisa memeriksakan kesehatan diri dan sang anak.

Ia kemudian menyindir pemerintah Donald Trump yang dirasa lamban dalam menangani penyebaran virus Corona.

"Ini merupakan kegagalan pemerintah tidak membuat pengujian media yang lebih mudah diakses. Penyakit ini serius dan nyata. Semua orang harus tahu penyakit ini bisa kena orang tua, anak-anak, yang sehat dan sakit, orang kaya serta miskin," tulis Pink dalam keterangan foto.

Menurut Pink, tes medis harusnya dilakukan secara cuma-cuma dalam jangkauan yang luas untuk menyelamatkan lebih banyak jiwa terutama anak-anak dan keluarga dari infeksi virus Corona.

Oleh sebab itu, Pink mendonasikan USD$1 juta atau sekitar Rp16,6 miliar untuk membantu para tim medis yang berada di baris depan melawan virus corona.

"Terima kasih kepada seluruh tim medis profesional dan siapapun yang bekerja keras untuk melindungi orang-orang yang kami sayangi," tulis Pink.

Sekitar Rp8,3 miliar didonasikan ke Dana Darurat Temple University Hospital sebagai bentuk penghormatan karena ibunda Pink bekerja di sana 18 tahun. Sementara itu, Rp8,3 miliar lainnya didonasikan ke Dana Darurat City of Los Angeles Mayor.

Pink menambah deretan selebriti dunia yang terinfeksi virus Corona. Sebelumnya aktor Tom Hanks dan Rita Wilson, aktor Idris Elba, Penyanyi Sara Bareilles, Rapper YNW Melly, Aktor Jim Edmonds, Komedian Ali Wentworth, Penyanyi Kalie Shorr, David Bryan, Daniel Dae Kim sudah lebih dulu dinyatakan positif Corona. (Insertlive)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0