Sabet Aktris Utama Terbaik Oscar 2020. Begini Masa Lalu Renee Zellweger yang Penuh Tudingan Negatif

Renee Zellweger berhasil menyabet penghargaan bergengsi di ajang Piala Oscar 2020.
Sabet Aktris Utama Terbaik Oscar 2020. Begini Masa Lalu Renee Zellweger yang Penuh Tudingan Negatif
Renee Zellweger

Jakarta, Nusantaratv.com - Mengalahkan sejumlah Aktris beken seperti Cynthia Erivo, Scarlett Johansson, Saoirse Ronan dan Charlize Theron, Renee Zellweger berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik Piala Oscar 2020. 

Renee Zellweger meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik melalui film ‘Judy’, dimana dia berperan sebagai Judy Garland.

Ini merupakan penghargaan Oscar kedua yang diraih oleh Renee Zellweger.

Sebelum meraih penghargaan perfilman bergengsi ini, Zellweger rupanya tak lepas dari kehidupan yang penuh luka di masa lalunya. Dia pernah dicap sebagai artis yang kerap melakukan operasi plastik.

"Tidak ada yang lebih menyakitkan dari penghinaan internasional untuk mengatur perspektif Anda!" Katanya berbicara tentang rumor operasi plastik yang melingkari citranya. "Itu sangat mengguncang segala jenis kedangkalan yang melekat. Saya mendapat tendangan paling keras. Dan itu bukan akhir. "

Saking dahsyatnya tudingan itu, Zellweger pernah mengambil istirahat dari bisnis film pada 2010. Dia berhenti mengambil peran dan menghadiri gala.

Namun sampai empat tahun kemudian, tudingan oplas itu belum redah juga. Bahkan ketika dia muncul kembali di Elle Women di Hollywood Awards, seorang penggemar menyebut Zellweger memiliki wajah baru. 

“Itu membuatku sedih. Saya tidak melihat kecantikan dengan cara itu. Dan saya tidak menganggap diri saya seperti itu. Saya tidak ingin menjadi orang lain. Saya disewa dengan jeans biru dan sepatu bot koboi dengan rambut berantakan saya. Saya mulai bekerja seperti itu. Saya tidak harus berubah untuk bekerja. Jadi mengapa saya tiba-tiba mencoba menyesuaikan diri dengan cetakan yang bukan milik saya?" tulis Zellweger

Tapi rumor operasi plastik bukan satu-satunya drama seputar Zellweger. Dia sempat pula dikabarkan memiliki pergaulan yang dekat dengan prilaku seks menyimpang.

"Aku tidak ada di sekitarnya," katanya tentang perilaku seksual Weinstein terhadap para aktris. "Aku tidak bergaul seperti itu. Saya tidak pergi ke pesta. Itu bagian dari pekerjaan saya.Ada pertunjukan perdana, ada acara, ada karpet merah, ada makan malam di lobi hotel. Itulah hubungan saya dengan Hollywood. Saya tidak hidup dalam hal itu. Itu hanya pekerjaan." pungkas Zellweger. 

Sekarang setelah semua dikatakan dan dilakukan, Zellweger tidak menyesali apa pun. Meskipun dia kembali ke pembuatan film, dia merasa nyaman di kulitnya sendiri lagi, dan di film barunya, Judy, dia tampak lebih seperti dirinya sendiri daripada sebelumnya. Buktinya kini, Zellweger berhasil menyabet penghargaan paling bergengsi di ajang Oscar 2020 sebagai Aktris Utama Terbaik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0