Selena Gomez Ungkap Dirinya Idap Bipolar Disorder

Selena Gomez akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya baru saja didiagnosis mengidap bipolar disorder.
Selena Gomez Ungkap Dirinya Idap Bipolar Disorder
Selena Gomez

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Selena Gomez membagikan cerita kesulitannya dalam menghadapi bipolar kepada rekannya, Miley Cyrus. Kedua penyanyi jebolan Disney ini melakukan reuni kecil secara virtual di akun Instagram Miley, Jumat (3/4/2020). 

"Baru-baru ini aku pergi ke sebuah rumah sakit mental terbaik, RS McLean, dan membicarakan berbagai macam hal yang aku alami. Aku sadar ternyata aku bipolar," kata Selena kepada Miley. 

Beruntung, mantan kekasih Justin Bieber ini tidak panik setelah mengetahui diagnosis bipolar itu. Ia justru merasa bersyukur karena akhirnya tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara menanganinya.

"Dan ketika aku tahu lebih banyak, itu sangat membantuku. Aku tidak merasa takut ketika aku mengetahuinya," katanya. 

Sementara itu Miley Cyrus mengungkapkan kepada para penonton alasan yang mempersatukan dirinya dengan Selena Gomez. Tanpa disangka, reuni kecil ini terjadi berkat sebuah emoji bergambar kupu-kupu. 

"Aku sangat senang karena kami melakukan hal baru ini di DM. Manis sekali karena kamu mengirimkan emoji kupu-kupu," ungkap Miley. 

Reuni kecil Miley Cyrus bersama Selena Gomez merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan demi mengisi kekosongan dari social distancing. 

Miley Cyrus dan Selena Gomez sepakat bahwa berhubungan kembali dengan teman-teman lama di tengah pandemi corona ini bisa menjadi hal yang menyenangkan. (Kompas.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0