Begini Kebiasaan Jungkook BTS yang Wajib Kamu Ketahui. Salah Satunya Suka Gigit Kuku Lho

Member termuda BTS, Jungkook rupanya dikenal memilik banyak kebiasaan.
Begini Kebiasaan Jungkook BTS yang Wajib Kamu Ketahui. Salah Satunya Suka Gigit Kuku Lho
Jungkook BTS

Jakarta, Nusantaratv.com - Jungkook dikenal memiliki terlalu banyak kebiasaan. Beberapa di antaranya sukses membuat netizen gemas. Ternyata beberapa kebiasaan member termuda BTS (Bangtan Boys) itu memiliki arti, menurut analis bahasa tubuh.

Jungkook memiliki kebiasaan-kebiasaan seperti mencabuti rambut wajah, menunjuk jari kaki, mengumpulkan jari kaki bersama, menyilangkan kaki ketika duduk di atas lutut, menumpuk kaki saat duduk, menutupi hidungnya alih-alih mulutnya ketika menguap, menyeka keringat dengan punggung tangannya, mengisap bibir, menunjuk jarinya di kepala ketika berpikir, minum air sambil cemberut, meletakkan tangan di bawah paha saat duduk hingga melonggarkan tangan saat lelah.

Setiap kali Jungkook sedang merenung atau merasa tidak yakin, ia memiliki kecenderungan untuk memiringkan kepalanya ke samping. Menurut analis bahasa tubuh, ketika orang memiringkan kepala, itu berarti mereka tidak sepenuhnya percaya apa yang mereka katakan. Jadi, Jungkook memiringkan kepalanya ketika ia merasa tidak yakin tentang pernyataan atau tantangan yang masuk akal.

Seperti banyak orang, Jungkook sering menggigit kukunya ketika ia gugup atau cemas. Bahkan orang yang bukan analis bahasa tubuh tahu ini sebagai tanda umum dari rasa gugup.

Penggemar juga melihat Jungkook kadang-kadang mencubiti wajahnya sendiri, biasanya ketika melamun. Analisis bahasa tubuh menyatakan bahwa orang paling sering menyentuh wajah mereka ketika mereka gugup menjawab pertanyaan atau membuat pernyataan faktual. Mungkin ketika Jungkook sepertinya sedang melamun, sebenarnya ia hanya memikirkan hal yang benar untuk dikatakan selanjutnya.

Bahkan ketika rambutnya tidak panjang, Jungkook suka menyelipkannya di belakang telinganya. Menurut analis bahasa tubuh, ketika seseorang menyibakkan rambut di belakang telinga mereka, seringkali itu berarti mereka gugup dan merasa perlu untuk meningkatkan keadaan.

Tak hanya itu, maknae Jungkook cenderung berdiri di belakang member yang lain selama siaran. Bersembunyi di balik orang yang lebih tua adalah kebiasaan umum bagi anak-anak juga. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, itu sering berarti orang tersebut merasa malu atau kurang percaya diri. (WowKeren)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0