Doyoung dan Haechan Fasih Banget Nyanyikan Cinta Luar Biasa. Siapa Sih Doyoung dan Haechan?

Personel NCT 127 Doyoung dan Haechan bawakan lagu Indonesia. Lagu yang dinyanyikan band asal Korea Selatan itu berjudul Cinta Luar Biasa. Videonya jadi trending di Youtube.
Doyoung dan Haechan Fasih Banget Nyanyikan Cinta Luar Biasa. Siapa Sih Doyoung dan Haechan?
Doyoung dan Haechan

Jakarta, Nusantaratv.com - Awal pekan ini kanal berbagi video Youtube menempatkan video bertajuk "DOYOUNG & HAECHAN|Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng)" sebagai trending nomor satu.

Video ini dipublish akun NCT MUSIC pada tanggal 27 Oktober 2019. Dalam tempo cepat, video ini sudah disaksikan 2.539.376 kali.

Video ini mengalahkan konten video lain seperti, [HD] CELEBRITY MATCH : Randy Pangalila vs Adhi Pawitra || One Pride FN #33, Snow Patrol - Run (Claudia Emmanuela Santoso) | The Voice of Germany 2019 | Sing-Offs dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA: Tak Tinggalkan Surat Wasiat Saat Bunuh Diri, Warisan Sulli Rp 60 Miliar Jadi Perdebatan Keluarga

Lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng dibawakan oleh Doyoung dan Haechan dengan tehnik cover. Keduanya mampu menyanyikan lagu itu dengan baik dan sangat menghayati, mereka sangat fasih mengucapkan kata-katanya walaupun lagu milik Andmesh menggunakan bahasa Indonesia.

Sejak di publish 27 Oktober 2019, konten video ini sudah dikomentari sebanyak 73.140 Komentar.

Siapa sih Doyoung dan Haechan?

Seperti dilansir dari laman wikipedia, Doyoung memiliki nama lengkap Kim Dong-young. Dia lahir di Guri, 1 Februari 1996. Selain penyanyi, Doyoung juga dikenal sebagai MC. Saat ini, ia adalah anggota dari grup penyanyi laki-laki Korea Selatan NCT, dan kedua sub unitnya NCT U dan NCT 127.

BACA JUGA: JYP Benarkan Kabar Mundurnya Woojin dari Stray Kids

Ia belajar di SMA Topyeong. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki yang merupakan seorang aktor bernama Gong Myung, anggota dari 5urprise.

Doyoung diperkenalkan kepada publik pada Januari 2015 sebagai pembawa acara baru di program musik Show Champion bersama dengan anggota SM Rookies, Jaehyun.

Doyoung lalu diperkenalkan sebagai anggota dari sub unit pertama grup penyanyi laki-laki NCT, NCT U pada 5 April 2016. Grup ini membuat debut panggungnya pada 15 April di Music Bank.

Pada Juli 2016, Doyoung berkolaborasi dengan Key SHINee pada lagu "Cool", sebagai soundtrack drama 38 Revenue Collection Unit.

Pada November 2016, ia bergabung sebagai salah satu pemain dalam program Lipstick Prince, dan meninggalkan program tersebut pada Februari 2017. Pada awal Desember 2016, ia berkolaborasi dengan Joy Red Velvet pada lagu "First Christmas", untuk Inkigayo Music Crush.

Pada 27 Desember 2016, S.M. Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung dan anggota SM Rookies, Johnny akan bergabung dengan sub unit kedua NCT, NCT 127.

Pada 30 Desember 2016, ia merilis lagu "Sound of Your Heart" untuk SM Station sebagai bagian dari SM Town.

BACA JUGA: Video Jennie Blackpink Pakai Hijab Hebohkan Para Blink Indonesia

Sementara itu Haechan memiliki nama lengkap Lee Dong-hyuck. Ia lahir 6 Juni 2000.

Haechan tinggal di Seoul, Korea selatan, sampai berusia 7 tahun, kemudian pindah ke Jeju, Korea Selatan dan menetap di sana sekitar 5 tahun. Lalu pindah ke Seoul, Korea Selatan untuk bergabung dengan SM Entertainment. Haechan melanjutkan pendidikannya di Seoul School of Performing Arts di Seoul.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0