Heboh V BTS Terjatuh Saat Red Carpet Ajang Golden Disc Awards

Grup Idola K-Pop BTS tak berhenti membuat heboh para Army, julukan fans berat mereka.
Heboh V BTS Terjatuh Saat Red Carpet Ajang Golden Disc Awards
V BTS saat terjatuh

Jakarta, Nusantaratv.com - Penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-34 tahun 2020 digelar pada Minggu 5 Januari 2020 lalu. Ajang yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan itu dihadiri oleh idola K-Pop ternama, BTS.

Bahkan, hadirnya BTS di red carpet GDA menjadi trending topic di berbagai jejaring media sosial. Di twitter, tercatat ada 31 ribu lebih cuitan dengan hastag GDAxBTS.

Hal yang paling disorot dalam acara GDA tersebut adalah momen jatuhnya Kim Taehyung alias V di red carpet saat berfoto dengan awak media.

V yang mengenakan pakaian serba hitam dan dibalut sebuah mantel bermotif bunga itu tiba-tiba jatuh sendiri. Tanpa ada gangguan, ia terjatuh di sisi paling kiri personel BTS lainnya.

Uniknya, member tertua BTS, Jin, langsung mengikuti posisi V yang masih diam dengan posisi jongkok. Jungkook yang berada di samping Jin menepuk punggung Jin sebagai tanda agar dirinya bangun dengan tawa kecil di wajahnya.

Selain BTS, GOT7, NU'EST, MONSTA X, SEVENTEEN, TWICE juga menghadiri acara GDA ini. Pada hari kedua ini, akan diumumkan para pemenang untuk kategori album dan lagu yang telah dirilis secara fisik. (Insertlive)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0