Jelang Rilis Resmi, BTS Akan Tayangkan Lagu 'ON' Eksklusif di TikTok

Banyak Artis di Dalam dan Luar Korea yang Memanfaatkan Popularitas TikTok untuk Memasarkan Musik Mereka.
Jelang Rilis Resmi, BTS Akan Tayangkan Lagu 'ON' Eksklusif di TikTok
Pre order album BTS, Map of the Soul: 7 mencapai 4,02 juta kopi hingga 17 Februari 2020. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu lagu milik BTS dalam album terbaru mereka 'Map of the Soul: 7', yakni 'ON', bakal ekslusif ditayangkan di TikTok.

Hal ini diungkapkan perwakilan dari TikTok pada Rabu (19/2/2020). Lagu berjudul 'ON' nantinya bakal bisa dilihat preview-nya di TikTok secara ekslusif dengan durasi 30 detik pada Jumat (21/2/2020), pukul 06.00 waktu Korea.

"12 jam lebih awal dari rilis resmi yang ditetapkan pukul 18:00 pada hari yang sama," kata TikTok, dilansir kantor Berita Yonhap, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga: Diajak Menikah Sama Seorang ARMY, Begini Respon Suga BTS

Diketahui, ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun karirnya bahwa BTS akan mengungkap sampel lagu baru mereka pada platform SNS berbagi video, TikTok.

Upaya ini sejalan dengan semakin banyaknya artis di dalam dan luar Korea yang memanfaatkan popularitas TikTok untuk memasarkan musik mereka. Beberapa bintang K-pop telah meluncurkan teaser rilis musik baru mereka melalui TikTok.

Pre-order untuk album 'Map of the Soul: 7', mencapai 4,02 juta kopi pada Senin (17/2/2020), mencetak rekor untuk semua album musik Korea Selatan (Korsel).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0