Pajang Foto Latihan di Los Angeles, BTS Bakal Tampil di Grammy Awards 2020

Apapun sepak terjang para personil BTS selalu jadi pusat perhatian ARMY. Termasuk soal postingan foto anyar mereka saat latihan di Los Angeles.
Pajang Foto Latihan di Los Angeles, BTS Bakal Tampil di Grammy Awards 2020
BTS

Jakarta, Nusantaratv.com -Belum lama ini lewat akun resmi Instagram BTS, Big Hit Entertainment mengunggah sejumlah foto latihan grup berisi 7 member tersebut.

Dalam foto yang diunggah, BTS sedang latihan di Los Angeles. Namun penggemar justru berasumsi bahwa BTS kemungkinan akan menjadi bintang tamu di acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2020 yang bakal digelar pada 27 Januari mendatang.

Pasalnya lokasi tempat BTS melakukan latihan disebut oleh banyak fans mirip dengan tempat latihan para pengisi acara Grammy Awards. ARMY pun memberikan dukungan penuh apabila pelantun lagu "Boy with Luv" ini akan kembali tampil di acara bergengsi tersebut.

"Aku akan sangat senang jika mereka bisa tampil di acara Grammy, pasti akan sangat seru," komentar netter. 

"Aku bangga sebagai seorang ARMY, kuharap ini beneran terjadi aku menunggu penampilan mereka di Grammy," ujar yang lain. 

"Biarlah menjadi pengisi acara tapi nanti harus menjadi pemenang," tambah lainnya.

Sementara itu album terbaru BTS "Map of the Soul: 7" pertama kali diumkan oleh Big Hit Entertainment pada 7 Januari kemarin dan akan memuat 2 single yang salah satunya akan dirilis lebih dulu pada 17 Januari kemarin. Sebelumnya trailer bertajuk "Interlude: Shadow" bersama Suga sudah dirilis pada 10 Januari kemarin dan MV untuk lagu utamanya baru akan dirilis pada 28 Februari. (wowkeren)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0