Tur Konser Dunia 2020 Monsta X Batal Karena Corona

Starship Entertainment memutuskan konser dunia 2020 Monsta X di Seoul, Korea Selatan batal.
Tur Konser Dunia 2020 Monsta X Batal Karena Corona
Monsta X

Jakarta, Nusantaratv.com - Tindakan tegas pembatalan konser dunia 2020 Monsta X di Seoul, Korea Selatan disampaikan Starship Entertainment pada Senin (6/4/2020). Dalam pernyataannya, Starship Entertainment menyatakan jika konser dibatalkan karena outbreak corona.

"Kami dengan menyesal menyatakan jika 2020 MONSTA X WORLD TOUR IN SEOUL yang awalnya dijadwalkan 9-10 Mei 2020 di KSPO Dome dibatalkan karena outbreak virus corona (COVID-19)," demikian pengumuman Starship di Twitter resmi Monsta X.

Keputusan ini diambil untuk mencegah semakin menyebarnya virus corona. Starship Entertainment tak bisa memastikan apakah virus corona sudah hilang pada Mei mendatang dan aman untuk menggelar konser.

"Untuk mencegah dampak yang lebih besar dan melindungi kesehatan fans, artis, dan anggota staf, kami meminta pengertian kalian karena kami memutuskan membatalkan konser kami di Seoul," lanjut Starship Entertainment.

Meski demikian, Starship tetap berusaha untuk menggelar konser di tanggal baru. Hanya saja, mereka tak bisa memastikan tanggal baru pengganti konser yang batal ini.

"Kami berencana membuat jadwal baru untuk konser di Seoul dengan terus memantau situasi terkini, sehingga konser bisa diselenggarakan lagi setelah situasi stabil," pungkas Starship Entertainment. (Okezone)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0