Wow, Penjualan Tiket Konser BTS Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift

ARMY telah membeli tiket dari 50 negara bagian dan 24 negara, menjadikan BTS sebagai artis terlaris No. 1 di StubHub dalam 30 hari terakhir.
Wow, Penjualan Tiket Konser BTS Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift
BTS

Jakarta, Nusantaratv.com - Menurut sebuah laporan dari Forbes, tiket konser BTS (Bangtan Boys) terjual pada tingkat rekor dalam 72 jam pertama. Tiket untuk tur "Map of the Soul" BTS mulai dijual minggu lalu, dan situs pertukaran tiket StubHub berbagi bahwa dalam tiga hari pertama penjualan, tiket BTS mengalahkan penjualan untuk artis lain termasuk Ariana Grande dan Taylor Swift.

Situs tersebut menyatakan bahwa ada hampir dua kali lipat tiket yang dijual untuk tur BTS sebagai keseluruhan Super Bowl. Penjualan tiket BTS dalam 72 jam pertama menghasilkan pertumbuhan 560 persen, yang bahkan lebih tinggi dari 378 persen yang dicapai oleh tur "Sweetener" Ariana Grande pada tahun 2019 dan peningkatan 258 persen untuk tur Taylor Swift "Lover" 2020.

Penggemar BTS, ARMY telah membeli tiket dari 50 negara bagian dan 24 negara, menjadikan BTS sebagai artis terlaris No. 1 di StubHub dalam 30 hari terakhir. Ini berarti mereka telah melampaui nama besar lainnya termasuk Billie Eilish, Post Malone, Elton John, dan My Chemical Romance.

Forbes melaporkan bahwa BTS adalah penjual terbesar StubHub pada tahun 2019, dan tur dunia "Love Yourself" mereka meraup lebih dari $ 196,4 juta. Tur "Map of the Soul" grup yang banyak ditunggu-tunggu dimulai pada bulan April dan akan mencakup pemberhentian di Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, Spanyol dan Belanda. Banyak tanggal untuk tur terjual habis di akhir pekan pertama.

BTS (Bangtan Boys) akan segera comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) ini pun menyajikan berbagai proyek dan trailer menarik sebelum comeback mereka. Tak hanya sekedar poster, mereka bahkan mengeluarkan Music Video (MV) dan lagu pra-rilis sebelum resmi merilis album terbarunya.

Sementara itu, video musik untuk lagu utama dari "Map of the Soul: 7" sendiri dijadwalkan rilis pada 28 Februari mendatang. Sebelumnya pada 17 Januari, BTS juga meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Black Swan" yang sempat berada di top chart berbagai situs musik Korea. Lagu tersebut dibawakan oleh BTS untuk pertama kalinya di depan publik ketika menjadi bintang tamu spesial di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat. (Kanal247.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0