7 Lagu TikTok ini Paling Banyak Dipakai Orang. Kamu Pakai yang Mana?

Aplikasi Tiktok menyediakan sejumlah lagu unuk orang bergoyang dan bernyanyi. Ada 7 lagu populer yang wajib kamu ikuti.
7 Lagu TikTok ini Paling Banyak Dipakai Orang. Kamu Pakai yang Mana?
Aplikasi TikTok

Jakarta, Nusantaratv.com - Adanya fitur pemberian musik atau lagu, tentu akan membuat penggunanya semakin berkreativitas dalam membuat video. Seperti menari, menyanyi, gaya bebas, dan masih banyak yang bisa dilakukan dengan fitur tersebut. 

Berikut tujuh lagu tik tok paling asik dan terpopuler, terutama di indonesia.

1. Entah Apa Yang Merasukimu

Lagu yang sebenarnya berjudul “Salah Apa Aku” dari grup band ILIR 7 ini selalu terngiang di telinga publik. Dari penggalan liriknya, goyangan tangan di antara kedua bahu itu membuat alunan musik Entah Apa yang Telah Merasukimu terasa menghibur para pengguna TikTok.

Dengan gerakan tangan yang menyilang pada bahu, lalu diikuti gerakan berikutnya dengan berulang ulang. Lagu ini menjadi begitu trand dan viral di Tik Tok.

2. DJ Tari Ubur Ubur – TikTok

DJ Tari Ubur Ubur adalah judul lagu TikTok yang banyak diminati. Dengan lagu ini orang berjoget dengan menepuk tangan dan menggoyangkan bahu ke kanan hingga ke kiri.

3. Bagaikan Langit Remix

Lagu Bagaikan Langit tersebut mulanya dipopulerkan oleh Potret, kemudian di-remix dan digunakan dalam aplikasi TikTok. Dengan lagu ini para pengguna TikTok mampu membuat ekspresi wajah yang unik dari setiap gerakannya.

Bahkan, biasanya para pengguna TikTok menampilkan wajah yang gemas dengan mengganti-ganti ekspresi.

4. Any Song – Zico

Any Song merupakan lagu milik penyanyi serta rapper asal Korea Selatan, Zico. Dirilis pada 13 Januari lalu, lagu ini menjadi sangat populer dan digunakan dalam TikTok.

Bahkan dari populernya lagu tersebut lewat aplikasi TikTok, Zico sempat merajai tangga lagu Korea.

5. Yummy – Justin Bieber

Yummy dari Justin Bieber turut menjadi lagu yang cukup populer dalam aplikasi TikTok. Tariannya pun tidak begitu sulit dan banyak yang sudah berhasil mengikutinya.

Pada iringi lagu tersebut, para pengguna TikTok melakukan tantangan dengan cara nge-dance atau berjoget.

6. Lalala – Y2K

Iringan lagu Lalala dari Y2 cukup berbeda dari yang sebelumnya. Dalam lagu tersebut bukan jogetan yang ditampilkan para pengguna TikTok, melainkan sebuah tantangan gerakan tangan.

Dengan lagu ini pemanin TikTok memperlihatkan beberapa gerakan tangan ke arah kamera. Tantangan ini membutuhkan kelenturan jari-jari tangan agar si pengguna TikTok berhasil.

7. Culametan Met Met

Baru- baru ini Risa Culametan Met Met menjadi viral karna video Tik Toknya lagu Culameta Met Met. Bahkan, video cuplikan keberadaan Risa Culametan Met Met di TV trending youtube.

Karena viralnya, kini suara Culametan Met Met dijadikan lagu yang menarik. Lagu ini meramaikan demam TikTok hingga para artis tak mau ketinggalan beraksi.(cianjurtoday.com)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0