Dampak Coronavirus : Festival Coachella Resmi Ditunda

Coachella dijadwalkan berlangsung bulan depan di gurun California
Dampak Coronavirus : Festival Coachella Resmi Ditunda
(The Sun)

Nusantaratv.com- Salah satu festival musik terbesar di dunia,

Coachella, telah ditunda karena wabah coronavirus.

Coachella dijadwalkan berlangsung bulan depan di gurun California dengan Rage Against The Machine dan Frank Ocean di antara para headliner.

Penyelenggara acara, Goldenvoice kini telah menundanya hingga Oktober, atas permintaan otoritas kesehatan setempat.

LA Times melaporkan, mereka berharap untuk menampilkan sebagian besar tindakan yang sama yang awalnya dijadwalkan untuk April.

Festival Musik dan Seni Coachella Valley adalah salah satu acara musik paling terkenal di dunia dengan banyak peserta selebriti.

Tahun ini ratusan aksi ditetapkan untuk melakukan termasuk Travis Scott, Calvin Harris dan Lana Del Rey.

Stagecoach, festival musik country yang diselenggarakan oleh perusahaan yang sama, juga telah dipindahkan dari April hingga Oktober.

"Sementara keputusan ini datang pada saat ketidakpastian universal, kami memperhatikan keselamatan dan kesehatan tamu, staf, dan komunitas kami dengan sangat serius," kata Goldenvoice dalam sebuah pernyataan.

Coachella sekarang akan berlangsung pada akhir pekan 9, 10 dan 11 Oktober dan 16, 17 dan 18 Oktober, sedangkan Stagecoach akan diadakan pada 23, 24 dan 25 Oktober.

Penyelenggara acara mengatakan semua tiket yang dibeli akan dihormati dan siapa pun yang membeli tiket akan diberitahu tentang cara mendapatkan pengembalian dana pada 13 Maret.

Coachella menarik sekitar 250.000 peserta tahun lalu, sementara lebih dari 70.000 orang pergi ke Stagecoach.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0