Penyanyi Michael Buble Diancam Dibunuh

Penyanyi asal Kanada, Michael Buble, mendapat ancaman pembununan di Argentina.
Penyanyi Michael Buble Diancam Dibunuh
Penyanyi Michael Buble

Jakarta, Nusantaratv.com - Hal ini terjadi setelah Michael Buble dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya, Luisana Lopilato.
 
"Kalian tidak akan percaya jumlah orang yang mengirimiku foto-foto dengan senjata yang mengatakan mereka akan membunuh Mike (Michael Buble) kalau dia berada di Argentina," kata Lopilato seperti diberitakan dailymail, dikutip Senin 18 Mei 2020.
 
Lopalito mengaku takut dengan ancaman yang dilancarkan warga di tanah kelahirannya terhadap Michael Buble. Dia pun berharap suaminya tak lagi mendapat ancaman mengerikan tersebut.

"Tidak baik menerima ancaman kematian. Ada banyak ancaman meski banyak pesan positif yang kami terima melebihi jumlah (ancaman) itu. Tapi, aku khawatir pada keluargaku. Aku sangat menderita dengan apa yang terjadi, begitu juga Mike," papar dia.
 
Lopalito menegaskan, Michael Bubble merupakan suami yang sangat mencintai negara kelahiran istrinya itu. Bahkan dia senang hidup di sana buat menemani Lopalito bekerja.
 
"Dia mencintai Argentina dan dia senang bersamaku di Argentina saat aku bekerja," tambahnya.
 
Lebih lanjut, Lopalito menjelaskan tak ada KDRT yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Ini hanya gosip yang dibesar-besarkan.
 
"Mike merupakan pria yang sangat peduli dan selalu mencoba membuatku bahagia. Aku ingin kalian tahu bahwa aku tidak ragu siapa suamiku dan aku akan memilihnya seribu kali lebih banyak," tandas dia.
 
Sebelumnya, Michael Buble terlihat menyenggol keras lengan istrinya, Lopilato dalam sebuah tayangan Live di Instagram. Tak hanya menyenggol, dirinya pun menarik lengan istrinya itu.
 
Praktis, perilaku yang dilancarkan Michael Buble terhadap istrinya itu mendapat kritikan keras dari para warganet. Ancaman juga dilancarkan dari masyarakat Argentina tempat tanah kelahiran Lopalito yang berprofesi sebagai model. (medcom.id)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0