Presiden Jokowi Apresiasi Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia isiarkan Secara Langsung di Enam Stasiun Televisi Swasta
Presiden Jokowi Apresiasi Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia
Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com - Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia dan didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berjalan sukses pada Sabtu (16/5/2020).

Disiarkan secara langsung di enam stasiun televisi swasta konser yang menghadirkan puluhan artis ibu kota ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4.017.217.884 yang nantinya akan disalurkan untuk membantu tenaga kesehatan yang berjuang menghadapi pandemi COVID-19, serta para pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak COVID-19.

Presiden Joko Widodo juga turut menyambut baik digelarnya acara ini dan mengapresiasi semua pihak yang telah berinisiatif untuk bahu membahu, saling membantu dan menunjukkan rasa solidaritas seperti yang ditampilkan dalam konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia.

Baca Juga: Kuliah Musik Online Hadirkan Tompi dan Ridho Slank

"Semoga acara ini bisa menginspirasi banyak orang dan mempererat rasa persatuan kita," ujar Joko Widodo.

Presiden Jokowi juga mengajak masyarakat untuk terus berinovasi dan berkreasi di tengah keterbatasan pandemi ini dan saling mendukung dengan mencintai karya anak bangsa, bangga dengan buatan Indonesia dan beli buatan Indonesia.

"Saya yakin setelah masa pandemi COVID-19 ini berakhir akan semakin banyak inovasi dan karya-karya yang akan bersinar. Mari bersama jaga Indonesia," kata Presiden Jokowi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0