Rossa Luncurkan ‘Masih’ Sebagai Single Terbarunya

Usai menggarap berbagai macam proyek pribadi, penyanyi mungil Rossa akhirnya resmi merilis single terbarunya bertajuk ‘Masih’.
Rossa Luncurkan ‘Masih’ Sebagai Single Terbarunya
Rossa luncurkan single terbarunya berjudul 'Masih'./jawapos.com

Nusantaratv.com – Usai menggarap berbagai macam proyek pribadi, penyanyi mungil Rossa akhirnya resmi merilis single terbarunya bertajuk ‘Masih’. Peluncuran dilakukan di Graha Niaga Thamrin,Jakarta, Jum’at (6/3/2020). Lagu ini, menurut Rossa, diciptakan musisi kenamaan Yovie Widianto dan Nino Kayam.

Proses rekaman lagu ‘Masih’ sendiri sudah dilakukan sejak 2019 lalu. Namun lantaran jadwal kegiatannya sangat padat, peluncuran ‘Masih’ tertunda terus.”Lagu ini reffnya dibikin tahun 2017, rekamannya tahun 2019 dan dirilisnya tahun 2020 awal. Ini karena project aku lumayan ngantri,” ungkap Rossa.

Diungkapkan Rossa, lagu yang dibuat oleh Yovie Widianto ini terinspirasi pengalaman pribadinya. Kala itu dia yang sudah putus dari kekasihnya namun masih menyimpan perasaan kepada sang mantan.

“Aku bilang sama mas Yovie, aku mau dong dibikinin yang liriknya ada kata masihnya. Jadi kayak aku masih begini, kok aku masih ada perasaan, kok pikiran aku masih sama terhadap seseorang yang memang sudah enggak bareng-bareng lagi,” kata Rossa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

Reff dari lagu ini dibuat pada tahun 2017 dan sempat dibawakan dalam konser Rossa pada waktu itu. Pada 2018 lirik lagunya dibuat secara utuh oleh Yovie Widianto. Pada 2019 Rossa kemudian menjalani rekaman atas lagu itu. Dan pada tahun ini lagu Masih secara resmi diluncurkan ke hadapan para penggemar dan publik secara luas.

Baca Juga: Foto Anak Dicatut Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Murka

Rossa mengaku lagu Masih cukup lama dirilis mengingat sebelumnya dia cukup sibuk dengan sejumlah pekerjaan. Termasuk dengan gelaran konser Tegar 2.0

“Karena project aku lumayan ngantri. Ada project kayak tahun lalu support soundtracknya film Susi Susanti. Habis itu aku keluarin Tegar 2.0 dan konser. Jadi panjang banget kerjaannya harus ngantri,” akui Rossa.

Yovie Widianto mengatakan lirik lagu Masih diciptakannya cukup singkat. Dia pun merasa lagu itu cocok sekali dibawakan Rossa. Menurut penuturan Yovie, Rossa membawakan lagu itu sangat pas dengan penjiwaan yang kuat.

“Dia bisa membawakan lagu dengan ketulusan. Karena kadang ada musisi yang arogan. Kebanyakan orang berpikir penyanyi hebat itu improvisasi berlebih. Padahal enggak begitu,” ungkap Yovie Widianto.

Sumber: jawapos.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0