Syakir Daulay Gandeng Adiba Uje Bawakan Lagu Bidadari Surga

Penyanyi Syakir Daulay sengaja memilih Adiba Khanza Az-Zahra sebagai rekan duetnya di lagu "Bidadari Surga".
Syakir Daulay Gandeng Adiba Uje Bawakan Lagu Bidadari Surga
Syakir Daulay dan Adiba Khanza Az-Zahra

Jakarta, Nusantaratv.com - Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh almarhum Ustaz Jefri Al Buchori bersama Umi Pipik. Syakir Daulay menilai bahwa lagu ini akan sangat cocok dibawakan bersama anak almarhum Uje dan Umi Pipik. Oleh karena itu, Syakir Daulay memilih Adiba Khanza sebagai rekan duet. 

"Habis itu disuruh pilih mau nyanyinya sama siap. Terus Syakir bilang kenapa enggak sama anaknya saja," kata Syakir Daulay dalam launching virtual "Bidadari Surga", Senin (18/5/2020). 

Adiba Khanza atau karib disapa Adiba Uje mengaku kaget ketika pertama kali ditawari untuk menyumbangkan suaranya di lagu "Bidadari Surga". Ia merasa kurang percaya diri karena tidak memiliki latar belakang sebagai penyanyi seperti ayah dan ibunya. 

"Awalnya ragu sih karena aku kan enggak punya background penyanyi. Tapi, karena lagu ayah sendiri jadinya mulai mempertimbangkan dan akhirnya mau menerima tawaran itu," kata Adiba Uje.

Lagu "Bidadari Surga" versi Syakir Daulay dan Adiba Uje akhirnya resmi dirilis ke pasaran pada hari ini, Senin (18/5/2020). Terdengar lebih fresh, Syakir Daulay dan Adiba Uje membawakan "Bidadari Surga" dengan musik yang telah diaransemen dan lirik yang diganti demi menyesuaikan pasar milenial. (Kompas.com) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0