8 Seleb Ini Langganan Memerankan Emak-emak Jahat di Sinetron

Nggak lengkap rasanya jika dalam sebuah sinetron tak ada sosok emak-emak jahat. Entah itu sosok ibu tiri atau mertua jahat yang kerap menjengkelkan.
8 Seleb Ini Langganan Memerankan Emak-emak Jahat di Sinetron
Aktris-aktris yang sukses memerankan peran antagonis./istimewa

Nusantaratv.com - Untuk mendukung jalannya sebuah cerita dalam sebuah sinetron selalu dimunculkan dua tokoh yang memiliki sifat yang berbeda. Satu tokoh berperan sebagai tokoh protagonis dan lainnya antagonis.

Menjadi tokoh protagonis atau tokoh baik dalam sebuah sinetron akan berdampak sang tokoh akan disukai banyak orang. Karena dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh baik. Beda dengan tokoh antagonis. Peran antagonis menjadi kebalikannya dari protagonis. Sang tokoh akan memerankan sosok yang memiliki sifat jahat dan menjengkelkan.

Memerankan watak seorang antagonis atau seorang yang memiliki sifat jahat atau ‘ngeselin’, tidak selalu dibenci oleh penonton. kehadiran tokoh antagonis juga jadi pelengkap yang membuat cerita di sinetron semakin menarik.

Nggak lengkap rasanya jika dalam sebuah sinetron tak ada sosok emak-emak jahat. Entah itu sosok ibu tiri atau mertua jahat yang kerap bersikap semena-mena pada karakter utama. Berperan sebagai emak-emak yang antagonis, akting mereka sukses bikin para penonton dibuat geretan.

Baca Juga: Cewek Ini Pernah Didekati Sule

Saking meyakinkannya akting mereka, para seleb yang kerap jadi emak-emak jahat ini sampai bikin orang kesel beneran lho. Nggak sedikit dari mereka yang menerima komentar kurang menyenangkan dari warganet yang terbawa emosi dengan akting mereka. Meski kerap jadi emak-emak jahat di sinetron, namun para seleb ini merupakan ibu yang cantik di dunia nyata.

Buat kamu pecinta sinetron, pasti sering banget dong lihat deretan seleb cantik ini jadi emak-emak jahat? Siapa saja mereka? Yuk simak delapan seleb cantik yang langganan jadi emak-emak jahat di sinetron berikut ini.

1. Parasnya yang terkesan judes, bikin Cut Sarra langganan jadi emak-emak jahat. Karakternya di sinetron Cinta Karena Cinta sukes bikin penonton ikutan emosi lihat aktingnya.

foto: Instagram/@cut_sarra

 

2. Berperan sebagai ibu tiri jahat di sinetron Bidadari, membuat citra Maudy Wilhelmina sebagai ikon peran antagonis nggak bisa lepas sampai sekarang.

foto: Instagram/@maudtywilhelmina

 

3. Helsi Herlinda juga terkenal banget nih dengan karakternya sebagai emak-emak dijahat di berbagai judul sinetron. Lihat dong tuh tatapan matanya aja sudah bikin emosi.

foto: Instagram/@helsi_herlinda

 

4. Vicky Burki nggak pernah gagal membuat penonton emosi dengan aktingnya sebagai ibu mertua yang galak dan jahat di beberapa judul sinetron dan FTV.

foto: Instagram/@vickyburkyballet

 

5. Aktris senior serba bisa, Meriam Bellina juga jago banget berperan antagonis. Apalagi kalau jadi emak-emak yang jahat, bikin kesel maksimal nonton aktingnya.

foto: Instagram/@bellinamer

 

6. Cut Yanthi juga sering banget dipercaya jadi emak-emak jahat di beberapa judul sinetron. Jago banget kalau lagi marah-marah deh!

foto: Instagram/@cut_yanthi

 

7. Nah, kalau yang ini kamu pasti nggak asing lagi? Spesialis peran antagonis sudah jadi citra yang melekat banget buat Leily Sagita sampai sekarang.

foto: Instagam/@leilysagitareal

 

8. Debby Cynthia jadi salah satu pemeran di sinetron Samudra Cinta yang jadi sorotan. Dalam sinetron tersebut, Debby berperan sebagai emak-emak yang sering jahatin Cinta. Di beberapa judul sebelumnya, Debby juga berperan sebagai emak-emak jahat.

foto: Instagram/@debbiecynthiadewi

Sumber: brilio.net

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0