Akun Medsos Andhika Pratama Banjir Ucapan Belasungkawa. Siapa yang Meninggal?

Artis Andhika Pratama mengumumkan kabar duka lewat unggahan di akun instagramnya.
Akun Medsos Andhika Pratama Banjir Ucapan Belasungkawa. Siapa yang Meninggal?
Andhika Pratama

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis Andhika Pratama baru mengunggah kabar duka dan banjir ucapan belasungkawa. Mantan managernya, Wawan Soeharto yang meninggal dunia baru-baru ini.

Ayah empat anak ini mengatakan jika Wawan salah satu orang yang sangat berjasa dalam hidupnya saat meniti karir di dunia hiburan. Bahkan Andhika sudah menganggap Wawan sebagai sahabat sekaligus guru untuknya.

"INNALILLAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN.. SELAMAT JALAN MAS WAWAN.. salah satu orang berjasa di hidup gw.. Manager pertama gw dan orang pertama yg meyakinkan gw ttg hal yg gw bisa raih dan jalanin ketika memutuskan mengambil pilihan berkarir," tulis Andhika Pratama dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 24 Maret 2020.

" Seorang sahabat dan guru yg baik yg selalu mengajarkan untuk belajar ikhlas dan menganggap setiap hari yg kita jalanin seperti liburan “ everyday is holiday”," imbuhnya.

Suami dari Ussy Sulistiawaty mengaku kaget saat mendengar kabar kematian dari mantan menagernya itu. Dia juga sedih lantaran kondisi yang kurang kondisif akibat corona, dia tidak bisa hadir ke pemakaman.

Tapi, pria 33 tahun ini tak lupa mendoakan almarhum agar segala keselahan di dunia diampuni dan amal ibadahnya di terima sang pencipta.

"Kaget banget dikabari pagi ini.. dan sedihnya situasi yg kurang kondusif kayak skrg ga memungkinkan untuk datang dan beri penghormatan terakhir.. saya turut mendoakan supaya segala amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT dan diampuni dari segala dosa.. SELAMAT JALAN PAWAW,"  tuturnya. (dream.co.id)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0