Arie Untung Dihujat Warganet Setelah Posting Soal Virus Corona

Artis dan presenter Arie Untung mendapat hujatan warganet setelah memosting pernyataan seputar virus corona.
Arie Untung Dihujat Warganet Setelah Posting Soal Virus Corona
Arie Untung

Jakarta, Nusantaratv.com - Maksud hati ingin membuat perbandingan antara wabah virus corona yang saat ini sedang merebak, namun artis dan presenter Arie Untung malah menuai hujatan dari warganet.

Bagaimana tidak, Arie Untung baru saja mencuitkan pernyataan yang menyebut bahwa kelaparan sebagai virus yang jauh lebih mematikan daripada wabah corona (Covid-19) yang saat ini tengah melanda dunia.

"Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona. Namanya “kelaparan” sekitar 8000 anak meninggal perharinya. Padahal Vaksinnya ada dimana2 namanya “makanan”. Tapi ngga viral kan? Knp? Soalnya virus “kelaparan”. Ngga bikin orang kaya meninggal. Dah gituaj," tulis Arie Untung di akun media sosialnya.

Ayah tiga anak itu pun memberikan alasan mengapa kelaparan tak terlalu diperhatikan selayaknya wabah Corona. 

“Tapi enggak viral kan? Kenapa? Soalnya, virus kelaparan enggak bikin orang kaya meninggal,” ujarnya lagi.

Sontak saja unggahan suami Fenita Arie ini menuai reaksi yang beragam dari netizen.

"Astaga mas. Bukan saatnya begini loh. Ini mau orang kaya mau orang miskin bsa kena. Dimohon lah yg kyak begini ini d kurangin dulu. Keluarga mas jg bsa kena. Saya pun jg bsa kena. Makanya kita bahu membahu buat lawan. Bukan kyak begini. Kok saya sedih liat mas arie jd begini," tulis netizen @princessgre.

"Sip Mas. Saya berdoa semoga anak Mas ada yang jadi dokter dan merasakan perjuangan dan pengorbanan para dokter Indonesia seperti saat sekarang ini. Amin," tambah  akun @ferdiriva.

"Ga usahlah bro di benturkan atau di bandingkan 2 hal ini, kedua nya sama2 butuh perhatian bro, dan corona ini tidak melihat yg miskin atau kaya, yg jadi pertanyaan saya, data nya ini darimana? Benarkah sampe 8000 org/hari? Di indonesia atau seluruh dunia? Bro ari masih kaya kan?," sahut lainnya @Fhoolmerch.

Meski mendapatkan cibiran, pria 44 tahun itu pun mengajak para pengikutnya untuk menyumbang kepada orang-orang yang mengalami kelaparan.

“Yuk, yang punya peluang amal. Ini misi sama-sama. Semoga kemandirian ekonomi diberikan kepada mereka yang gemar bersedekah.” ujar Arie Untung.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0