Ariel Noah Ajak Masyarakat untuk Kompak di Rumah

Dampak dari merebaknya Virus Corona turut dirasakan musisi Ariel Noah.
Ariel Noah Ajak Masyarakat untuk Kompak di Rumah
Ariel Noah

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Ariel memutuskan untuk tidak pulang ke tempat kelahirannya di Bandung, Jawa Barat. Ariel memilih untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak pergi kemana-mana dan tetap tinggal di rumah.

Ariel pun mengajak masyarakat untuk bisa kompak melawan Virus Corona. Caranya dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap tinggal di rumah.

Hal itu diungkapkan Ariel lewat akun instagramnya. Dia mengajak masyarakat untuk tetap di rumah.

"Saudara satu bangsa semoga kita 'KOMPAK' menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya," tulis Ariel di instagram.

Ariel pun mengaku jika dirinya tak pulang ke Bandung. Dia takut dirinya justru membawa 'penyakit' ke rumahnya dalam situasi seperti ini. Hal itu diungkapkan Ariel saat menjawab pertanyaan warganet.

"Saya gak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit kerumah, orang tua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yg sangat rentan terhadap virus ini), dan saya yg masih muda bisa jadi carrier (orang yg kena virus covid19, tapi tidak terdeteksi). Salam aja ya buat antapani," tulis Ariel.

Postingan Ariel banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka mendoakan Ariel selalu sehat.

"Smga kluarga yg di bandung maupun di jkt sehat trs, dn kta smua dijauh kn dr sgala kburukan, Aamiin," tulis @yhant_981_shee.

"Semoga sehat selalu aa," tulis @intan.budiarti.

"Semoga sehat selalu semuanya, dan semoga tdk ada yg menjadi carrier," tulis @maliq21.

Kasus Virus Corona di Indonesia terus bertambah. Data terbaru yang dirilis hari ini, jumlah orang yang terinfeksi Corona mencapai 1.046 orang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0