Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung di Usia 40 Tahun.
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. (Instagram @ashrafsinclair)

Jakarta, Nusantaratv.com - Dunia hiburan Tanah Air berduka. Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau Ashraf Sinclair meninggal dunia hari ini atau Selasa (18/2/2020).

Kabar duka ini dibenarkan Doody, Manajer BCL. Menurutnya, ayah satu anak itu meninggal dunia tadi pagi akibat serangan jantung. "Benar. Ash udah nggak ada. Serangan jantung," ujar Doody, ketika dikonfirmasi.

Ashraf meninggal dunia pada usia 40 tahun. Ucapan duka langsung membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah tiga hari lalu.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis aktris Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr).

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," tulis Luna Maya disertai emoji sedih (@lunamaya).

"Innaa lillaah. Doain beliau ya. Dan doain semua arwah kaum muslimin muslimat. Senangi mendoakan orang. Doain juga mbak hajjah @bclsinclair," tulis Ustadz Yusuf Mansur (@yusufmansurnew).

Ashraf lahir di London, Inggris, 18 September 1979. Dia adalah seorang aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu. Ashraf lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu.

Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0