Ashraf Sinclair Telah Tiada, Ini Unggahan Terakhirnya yang Banjir Doa

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung dan Direncanakan Akan Dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.
Ashraf Sinclair Telah Tiada, Ini Unggahan Terakhirnya yang Banjir Doa
Ashraf Daniel Mohammed Sinclair. (Instagram @ashrafsinclair)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ashraf Sinclair telah tiada pada Selasa (18/2/2020) pukul 03.40 WIB. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal di usia 40 tahun akibat serangan jantung. 

Berita Duka Cita: Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA - tulis isi pesan duka cita tersebut di grup WhatsApp.

Kabar meninggalnya pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu dibenarkan manajer BCL, Doddy.

"Benar (meninggal dunia)," ujar Doddy, ketika dikonfirmasi, Selasa (18/2/2020).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ashraf Sinclair sempat membagikan potret dirinya ketika berada di New York, Amerika Serikat (AS). Tak banyak kata yang ditulis aktor kelahiran London, Inggris itu, untuk melengkapi unggahannya di akun Instagram pribadinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Manhatten steam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) pada

Manhatten steam - tulis Ashraf di keterangan unggahannya, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (18/2/2020).

Alhasil, setelah kabar duka itu, unggahan Ashraf dibanjiri ucapan duka sekaligus doa dari warganet yang tak menyangka akan kepergian Ashraf. 

"Innalillahiwainnailaihi roji'un. Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Keluarga diberi ketabahan, aamiin," komentar netizen.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga amal ibadah Ash diterima Allah SWT, semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa Ash, dan dapat ditempatkan disurga Allah," tutur netizen lain.

"Ya Allah so break my heart. Semoga khusnul khotimah. Semoga diterima amalnya. Amin," cetus netizen lain lagi.

Baca Juga: Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung 

Di sisi lain, Jodie Octora, sang fotografer keluarga, juga mengunggah di Instagram story miliknya. Dia tak menyangka akan kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak.

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yang gw ambil buat Almarhum, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair - tulis Jodie.

Dikabarkan Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung dan direncanakan akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat (Jabar), Selasa (18/2/2020). Dari hasil pernikahanya dengan BCL, dia dikaruniai anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Karier akting Ashraf di Indonesia semakin bersinar bersama dengan istrinya, BCL, dengan disatukannya mereka dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada 2008. Selain berakting di layar lebar, Ashraf juga tampil di sinetron. Salah satunya adalah sinetron kejar tayang, Sekar pada 2008.  

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
5
wow
0