Astaga, Raisa Disebut Anji*** Oleh Seorang Netizen. Salah Apa ya?

Penyanyi Raisa disebut anji*** oleh seorang Netizen di Instagram. Netizen lain heboh
Astaga, Raisa Disebut Anji*** Oleh Seorang Netizen. Salah Apa ya?
Raisa dan Hamish Daud

Jakarta, Nusantaratv.com - Video dimana seorang netizen menyebut anji*** kepada penyanyi Raisa ini diunggah oleh akun gosip @nenk_update di Instagram.

Dalam video singkat tersebut, terlihat sosok Raisa sedang bersama putri nya Zalina Raine Wyllie di dalam sebuah pesawat.

Seperti biasa, istri Hamish Daud tersebut tetap terlihat cantik meski dengan dandanan sederhana.

Sedangkan putrinya, Zalina tampak mengenakan baju berwarna merah dan bertingkah menggemaskan sambil memainkan rambut panjang ibunya.

Yang menarik perhatian adalah, seseorang yang merekam video tersebut menuliskan kata-kata kasar dalam videonya.

"Raisa anji***," tulis si pengunggah dalam videonya.

Sontak saja caption dalam video Instagram Story yang beredar luas di akun-akun gosip tersebut menjadi bahan perbincangan.

Belum dikatahui apa maksud dan tujuan si pengunggah video menuliskan kata-kata kasar tersebut.

Beberapa warganet emosi, mereka mengira pengunggah video tersebut melontarkan kata-kata kasar bermaksud menghina.

"Yang bikin Video ada kata2 kasar maksud nya gimana yah... Kudet eike," kata akun gosip @nenk_update.

"Wih dikatain anjin* loh apa nama akunnya min jgn ditutupi biar kita silaturahmi kesana," sahut netizen yang lain.

Namun, sebagian besar warganet beranggapan bahwa tulisan tersebut tidak bermakasud kasar, melainkan hanya ungkapan dari perasaan seseorang yang kaget karena bertemu dengan Raisa.

"mungkin anjingnya itu terkejut karna seneng sepesawat sama raisa min," tulis akun @sissssyr

"Mungkin maksudnya ga kasar kali min, ngerti ga si kalo kita ketemu org cakep, artis, amazed gt ngerti ga si hahaha bingung gue ngejelasin nya, Tp gatau juga si, cm kalo mau mikir positive nya mungkin kaya gt. kaya kita nyebut anjir aja, wahhh raisa anjir gt ga si? cm sygnya si mas nya ga pake tanda baca atau gmn gt kali," tulis akun tfwsiahaan

"Itu mah kata2 jaman now...bukan mksd kasar maybe. Yaaa susah jelasinnya ah yak wkwk," tulis akun @cindylesthary (wiken.grid.id)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0