Bandara Soekarno-Hatta Disesaki Calon Penumpang, Anji Tulis Ini ke Jokowi

Anji Sangat Kecewa Karena Ingin Kembali Aktif dan Berharap Virus Corona Segera Berakhir.
Bandara Soekarno-Hatta Disesaki Calon Penumpang, Anji Tulis Ini ke Jokowi
Musisi Anji. (Instagram @duniamanji)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Kamis (14/5/2020), disesaki para calon penumpang.

Kondisi itu menjadi sorotan berbagai kalangan, termasuk musisi Erdian Aji Prihartarto atau akrab disapa Anji. Dia pun mengungkapkan kegeramannya, dan menilai masyarakat masih saja menyepelekan pendemi virus corona (COVID-19).

Kegeraman itu diungkapkan musisi kelahiran Jakarta, 41 tahun silam itu melalui akun Instagram pribadinya @duniamanji. Anji berpendapat jika hal tersebut terus berlangsung maka upaya untuk memutus mata rantai COVID-19 tak lagi efektif, bahkan bertambah parah.

"LAGI-LAGI BLUNDER. Siapa yang tidak suka relaksasi? Saya sih senang relaksasi, dalam hal apapun. Masalahnya ketika proses relaksasi dalam aturan dilakukan, namun koordinasi dan kesiapan di lapangan masih payah, ya malah bisa menambah parah," tulis Anji, yang dikutip Nusantaratv.com, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Jerinx SID Tantang Ahmad Dhani Debat, 'Mas Botak'

Dia pun tak habis pikir. Setelah keramaian yang terjadi di Sarinah, dan Bandara Soekarno-Hatta membuktikan betapa lemahnya koordinasi antar instansi. Bahkan berujung saling lempar asumsi.

Sebagai pelaku industri kreatif yang mendapat penghasilan dari berkarya, Anji sangat kecewa. Sebab, dia ingin kembali aktif dan berharap virus corona segera berakhir.

"Kalau mau dilihat, apa bedanya kerumunan Sarinah dan Bandara Soetta pagi ini dengan kerumunan dalam konser? Atau kerumunan pengunjung dalam pameran industri kreatif? Atau penonton TV di studio? Jika protokol kesehatan dilakukan terhadap tim produksi sampai penonton/pengunjung, harusnya bisa berjalan. Asal benar dalam pelaksanaan," lanjutnya.

Tak lupa, suami dari Wina Natalia itu menyampaikan pesan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Harapannya, pesan ini bisa sampai ke Jokowi agar kejadian serupa tak terulang lagi.

"Dear Pak @jokowi, saya tahu Bapak tidak akan membaca ini. Tapi salah satu tim media sosial Bapak pasti akan membacanya. Semoga sampai ke Bapak. Rakyat yang memperjuangkan dan diperjuangkan Bapak, menanti keputusan-keputusan tegas dengan pelaksanaan yang jelas," tukas Anji.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0