Bantu Wabah Corona, Raffi Ahmad Jual Mobil Kesayangan

Sejumlah selebriti tanah air mulai menunjukan kepedulian terhadap wabah pandemi corona. Raffi Ahmad menjual mobil kesayangannya.
Bantu Wabah Corona, Raffi Ahmad Jual Mobil Kesayangan
Raffi Ahmad

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembawa acara Raffi Ahmad menjual mobil Mini Copeer Moris berwarna hijau ke komedian Denny Cagur. Hasil dari penjualan mobil itu akan Raffi donasikan ke orang yang membutuhkan terkait pandemi Covid-19. 

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram-nya, @raffinagita1717, Sabtu (28/3/2020). 

"Tadi kita sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, Andre Taulany dan Baim Wong, dari mobil ini akan kita donasikan," kata Raffi. 

Sebab, Raffi dan Denny menilai banyak pihak yang tengah membutuhkan bantuan. 

"Karena ternyata mobil ini di sosmed luar biasa dampaknya. Dari situ ada nilai ekonominya dan itu akan kita bagikan buat teman-teman yang membutuhkan," ucap Denny. 

Raffi Ahmad mewakili ketiga kerabatnya tersebut mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang sudah berada di garis depan dalam memerangi virus corona. Suami Nagita Slavina itu berharap donasinya dan temannya itu bisa dipergunakan untuk hal yang bermanfaat. 

"Mudah-mudahan donasi ini bisa berma kalian untuk dan Indonesia," kata Raffi. 

Diberitakan sebelumnya, mobil Mini Cooper Moris merupakan koleksi kesayangan dari Andre Taulany. 

Dalam vlog dari Andre Taulany, Raffi Ahmad membeli mobil tersebut tanpa menawar. Saat itu, Andre dengan berat hati memberikan harga untuk mobil tersebut. 

Sebelum menentukan harga, Andre telah lebih dulu berdiskusi dengan anaknya, Kenzy. Akhirnya, tercetuslah angka Rp 700 juta pada mobil tersebut. (Kompas.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0