Baru Ditinggal Pergi Glenn Fredly, Mutia Ayu Bikin Heboh Netizen

Masih baru sekali artis Mutia Ayu ditinggal selamanya oleh sang suami tercinta penyanyi Glenn Fredly. Namun kini dia bikin heboh netizen. Apa pasal?
Baru Ditinggal Pergi Glenn Fredly, Mutia Ayu Bikin Heboh Netizen
Mutia Ayu

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis Mutia Ayu disebut-sebut telah pindah agama sejak membina rumah tangga dengan mendiang penyanyi Glenn Fredly.

Namun, belum lama ini Mutia jadi perbincangan lagi karena dia menerima endorse untuk mempromosikan baju Lebaran. Dia juga mengaku tak sabar menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Jumat berkah, kalian udah tau mau pake baju apa di lebaran nanti? Kalau aku sih udah pasti pake baju dari @innecollection," tulisnya belum lama ini.

Warganet langsung menyerang foto itu dengan maksud bersyukur kalau Mutia masih menganut agama Islam. Mereka bahagia.

"Alhamdulillah kalo masih islam ya ka.. but whatever that, always be happier one ya," kata warganet.

"Alhamdulillah smoga mbak kembali ke islam yaa mbak...sy hanya bisa mendoakan," tulis warganet.

"Pikir positif aja mungkin kayak gishel cuma endorse baju lebaran," tulis warganet lainnya.

Terlanjur buat kehebohan, Mutia Ayu mendadak menghapus foto tersebut. Padahal sudah ribuan tanda suka yang membanjiri unggahan tersebut.

Sebagai informasi, kini Mutia memang jadi single parent untuk bayinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita meningitis sejak lama. Kepergian Glenn meninggalkan luka mendalam bagi Mutia karena bayinya masih berusia 40 hari saat ditinggal Glenn.

Sebelum Glenn meninggal, sempat beredar foto dia saat melakukan Instagram Live. Di situ terlihat Glenn sangat kurus. Kepergian Glenn meninggalkan banyak karya dan merupakan sosok pejuang industri musik Tanah Air. (republika.co.id)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0