Berseteru, YouTuber The Connell Twins Sebut Lucinta Luna Halu dan Pembohong

The Connell Twins Punya Penilaian Tersendiri Terhadap Sosok Lucinta Luna.
Berseteru, YouTuber The Connell Twins Sebut Lucinta Luna Halu dan Pembohong
Lucinta Luna dan The Connell Twins terlibat perseteruan. (Wowkeren)

Jakarta, Nusantaratv.com - Lucinta Luna terlibat perseteruan dengan The Connell Twins, Christy dan Carly. Konflik keduanya bermula dari unggahan YouTuber Keanu yang memancing amarah Lucinta Luna.

Demi membela Keanu, The Connell Twins ini pun siap pasang badan. Mereka juga memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Lucinta Luna.

"Halu, besar mulut, dan pembohong," ujar The Connell Twins, dalam tayangan di program 'Rumpi' di salah satu stasiun televisi swasta itu, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Aib Dibongkar, Netizen Ngebet Lucinta Luna Serang Balik Gebby Vesta

The Connell Twins sendiri mengaku geram dengan perkataan Lucinta Luna yang menyebut jika anak kembar ini adalah wanita yang tidak benar.

"Ngebohong aja gitu bikin-bikin rumor yang nggak benar tentang kita berdua, (dia bohongnya) ke publik. (Disebut) wanita nggak benar, marah banget," tuturnya, dikutip InsertLive, Kamis (16/1/2020).

The Connell Twins juga mengungkapkan jika selama ini mereka tidak pernah melakukan drama sejak keduanya berkecimpung di dunia hiburan sebagai YouTuber. 

"Kita nggak pernah drama loh selama dua tahun kita di industri kayak YouTube dan sosial media itu nggak pernah drama, nggak pernah bersinggungan dengan orang lain," tutur The Connell Twins.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0