Bersyukur Sembuh dari Corona, Penyanyi Ini Langsung Beramal Rp16 Miliar

Sembuh dari virus Corona, Pink mendonasikan sebagian kekayaannya sebesar USD 1 juta atau setara Rp 16,3 miliar (USD= Rp 16.385).
Bersyukur Sembuh dari Corona, Penyanyi Ini Langsung Beramal Rp16 Miliar
Sembuh dari corona, Pink langsung berdonasi sebesar Rp16 miliar./instagram/pink

Nusantaratv.com - Perasaan tidak karuan sempat dirasakan oleh seorang penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Pink. Penyanyi tersebut divonis positif terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

Pink begitu terharu melihat perjuangan para dokter dan tenaga medis yang dengan gigih merawat dirinya saat positif terinfeksi virus corona. 

Kini Pink dan putranya, Jameson, bisa bernapas lega setelah dinyatakan pulih dari virus corona (covid-19). Pink pun langsung mendonasikan sebagian kekayaannya sebesar USD 1 juta atau setara Rp 16,3 miliar (USD= Rp 16.385).

Donasi itu diharapkan bisa memudahkan pasien lain untuk menjalani tes virus corona. Sebagian dari donasi itu diserahkan ke Temple University Hospital Emergency Fund di Philadelphia.

Itu adalah tempat yang mana ibunda Pink pernah bekerja. Sebagian lainnya disumbangkan untuk Emergency Covid-19 Crisis Fund di Los Angeles.

Baca Juga: Denda Hingga Rp100 Juta Rupiah, Bagi Warga yang Masih Suka Keluyuran

Pink juga mengkritik pemerintah AS yang gagal membuat tes virus corona yang bisa diakses banyak orang.

“Penyakit ini betul-betul serius dan nyata,” tulis Pink di akun Instagram pribadinya, Sabtu (4/4).

Pink berharap tes virus corona bisa dijangkau oleh banyak orang. Sebab, corona kini makin merajalela.  Selain itu, penyanyi 40 tahun tersebut juga berterima kasih kepada tenaga medis yang memerangi virus corona.

“Kalian adalah pahlawan,” imbuh penyanyi kelahiran 8 September 1979 tersebut. 

Sumber: genpi.co

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0