Bukan Karena Corona, Penyanyi Fera Queen Meninggal Dunia

Panggung musik Indonesia kembali kehilangan salah satu penyanyi. Fera Queen penyanyi jebolan X Factor Indonesia meninggal dunia di usia muda.
Bukan Karena Corona, Penyanyi Fera Queen Meninggal Dunia
Fera Queen

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar meninggalnya penyanyi Fera Queen disampaikan adik almarhumah yang Iman Firmansyah. Katanya sang kakak mengembuskan napas terakhir Selasa (14/4/2020) pukul 15.30 WIB. 

Jebolan ajang menyanyi X Factor Indonesia yang pertama ini meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara selama lima tahun. 

"Meninggal kemarin jam 15.30," kata Iman Firmansyah, Rabu (15/5/2020). 

Fera tutup usia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Almarhumah sudah dimakamkan di kampung halamannya, Kuningan, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020). 

"Dimakamkan di Kuningan, Jawa Barat. Pukul 09.00 tadi," ujar Iman Firmansyah. 

Fera Queen lahir dengan nama Ferawati di Kuningan, 9 Mei 1985. Namanya mulai terkenal usai mengikuti ajang X Factor Indonesia tahun 2013 dan sempat masuk dalam 24 besar. 

Kabar kepergian Fera pertama kali disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @feraqueen. 

"Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen," tuils pihak manajemen Fera Queen di laman akun Instagram. 

Pihak manajemen juga menuliskan akan menghapus akun Instagram Fera Queen. Hal itu ternyata atas permintaan Fera Queen sebelum meninggal. 

"Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang," tulis pihak manajemen. 

Pada 2017 lalu, Fera Queen merilis mini album Yellow City yang namanya terinspirasi dari kota kelahirannya, Kuningan. Salah satu lagunya ia ciptakan sendiri berjudul "Ciptaan Terindah". (kompas.com)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0