Cegah Penularan Virus Corona, Tiga Seleb Ini Rela Tunda Pernikahannya

Cegah penularan virus corona, para seleb ini rela memundurkan tanggal acara pernikahan hingga waktu yang belum ditentukan.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle./kumparan.com

Nusantaratv.com - Merebaknya wabah virus corona membuat beberapa kegiatan yang bersifat resmi maupun agenda yang bersifat pribadi seperti pernikahan pun terpaksa mengalami penundaan. Keputusan menunda acara pernikahan juga diambil oleh beberapa seleb yang sejatinya akan berbagi kebahagiaan dalam waktu dekat.

Tak ingin mengorbankan kesehatan keluarga dan para tamu undangan, para seleb ini rela memundurkan tanggal acara  pernikahan hingga waktu yang belum ditentukan. Dilansir dari brilio.net, berikut tiga seleb dalam negeri yang menunda pernikahan karena wabah Corona.

1. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus mengambil keputusan berat terkait rencana resepsi pernikahannya yang akan digelar para 22 Maret 2020 mendatang di Bandung. Melihat situasi wabah Corona yang kian meluas, Jedar dan Richard terpaksa menunda resepsi pernikahan mereka.

Baca Juga: Diduga Cemarkan Nama Baik, Adly Fairuz Laporkan Calon Ibu Mertua ke Polisi

Tak hanya menggelar resepsi pernikahan sekali di Bandung, Richard dan Jedar juga berencana mengadakan pesta pernikahan di Bali pada 11 April. Penundaan tersebut diambil pasangan ini untuk membantu upaya pencegahan penyebaran Corona. Resepsi ditunda sampai pada waktu yang belum bisa ditentukan.

“Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu, keluarga, kerabat, dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” ucap Jessica Iskandar melalui video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0