Denada Ganti Nama Putrinya Sejak Wabah Corona Merebak di Singapura

Penyanyi Denada memberitahukan jika dirinya telah mengganti nama putrinya.
Denada Ganti Nama Putrinya Sejak Wabah Corona Merebak di Singapura
Denada dan putrinya

Jakarta, Nusantaratv.com - Berada di Singapura sejak beberapa bulan lamanya hingga wabah corona merebak, membuat penyanyi Denada tak bisa bepergian kemana-mana. Ditambah lagi hingga kini Denada masih harus menemani putrinya yang masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. 

Denada baru-baru ini memposting status terbaru di akun media sosialnya.

"Kami tidak ke tempat ya.keramaian, tidak kumpul-kumpul, tidak ke mall, tidak kemana-mana. Tidak makan-makan di luar, tidak ketemu-ketemuan dengan siapapun," tulis Denada di Instagramnya pada Senin, 16 Maret 2020.

Namun yang menarik dari unggahan itu adalah nama yang disematkan Denada untuk putrinya. Denada tak lagi memanggil putrinya Shakira tapi Aisha.

"Isolasi diri. #dirumahaja. Buat ku dan Aisha (buat yang belum tahu, Shakira sekarang namanya Aisha), kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura," tulis Denada di Instagramnya pada Senin, 16 Maret 2020.

Sebelumnya, Aisha sudah pernah mengumumkan nama barunya itu melalui video TikTok yang diunggah oleh Denada. Netizen yang mengetahui hal tersebut pun memuji dan mendoakan kesembuhan Aisha.

"Aishaa cantik namanya, insyaAllah disembuhkan ya Aisha," tulis akun @ajengayunurachma. 

"Semoga jadi nama yang berkah ya dek Aisha. Cepat sembuh," tulis akun @maputriani. 

"Aisha semoga Allah selalu memberikan kesehatan lincah dan semangat seperti arti namanya," tulis akun @wulzzy. (Tempo)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0