Diduga Cemarkan Nama Baik, Adly Fairuz Laporkan Calon Ibu Mertua ke Polisi

Artis Adly Fairuz belum lama melaporkan calon ibu mertua sekaligus ibu kekasihnya yang bernama Yulia Irawati ke polisi.
Diduga Cemarkan Nama Baik, Adly Fairuz Laporkan Calon Ibu Mertua ke Polisi
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan artis Adly Fairuz dengan calon ibu mertuanya yang bernama Yulia Irawati kian memanas pasca ada upaya pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Yulia yang juga ibu kekasih Aldy, Angbeen Rishi.

Yulia Irawati jelas merasa sangat kecewa oleh tindakan Adly Fairuz dan putrinya itu sendiri. Dia pun semakin yakin dengan keraguannya yang dulu atas Adly Fairuz dan semakin tidak merestui sang putri dinikahi olehnya.

"Nah bukannya dia dateng ke saya, berharap anak saya, dateng temuin saya. Tapi ya ini, saya dikasih surat laporan pemanggilan polisi. Ini keraguan saya terhadap laki-laki pasangannya Angbeen. Ya sudah terjawab," kata Yulia Irawati kepada wartawan, Senin (16/3).

"Saya nggak ngerti. Ya sudah, buat saya ini jawaban saya. Kenapa ragu sama laki-laki ini, jadi inilah jawaban saya. Bukan mengarah ke baik, tapi anak saya jadi seperti ini," sesalnya.

Yulia Irawati juga berharap dengan adanya pelaporan ini maka masyarakat telah mengetahui bagaimana sebenarnya seorang Adly Fairuz ketika menjalin hubungan dengan putri cantiknya itu.

Wanita yang pernah menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret" dan "Selebrita 7" ini bahkan blak-blakan jika aktor berusia 32 tahun itu suka bertindak kasar kepada Angbeen Rishi.

"Biar lah ibu-ibu di dunia ini tahu," kata Yulia Irawati. "Siapa (Adly Fairuz) dan kenapa saya tidak setuju dengan laki-laki ini, itu saja," pungkasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian menyebutkan jika laporan dugaan tindak pencemaran nama baik itu dibuat pada Desember 2019 dengan nama Samuel yang merupakan kuasa hukum Angbeen Rishi dan Adly Fairus. Namun belum dijelaskan secara rinci bagaimana pencemaran nama baik itu diduga dilakukan oleh Yulia Irawati. Adly Fairuz sendiri telah melamar Angbeen Rishi tapi belum menikah karena terhalang restu sang ibu Angbeen. (kanal247)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0